Iklan dempo dalam berita

Pelopor Kendaraan Listrik di Indonesia, VIAR Rilis Sepeda Listrik U1 dan Akasha 1, Baterainya Anti Korosi

Pelopor Kendaraan Listrik di Indonesia, VIAR Rilis Sepeda Listrik U1 dan Akasha 1, Baterainya Anti Korosi

VIAR Rilis Sepeda Listrik U1 dan Akasha 1, Baterainya Anti Korosi--Foto istimewa

Desain pijakan kaki pengendara sekarang dirancang lebih luas membuat posisi kaki lebih nyaman dan leluasa. Selain itu pada bagian suspensi juga bekali dengan peredam kejut Teleskopik pada bagian dengan dan Dual Shock Arbsorber pada bagian belakang.

Varian Viar Akasha1 menggunakan motor penggerak model BLDC berkekuatan 500 watt dengan sumber daya dari battery dengan kekuatan 48V20Ah memiliki daya jelajah hingga 60 km dengan kecepatan maksimum hingga 35 km/jam.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Mobil Mewah Harga Rp100 jutaan, Ada Juga Pabrikan Jepang, Dijamin Super Nyaman

Perbandingan dengan Viar V2

VIAR V2 sudah dibekali sistem penggerak motor power 400 watt BLDC dengan didukung pula oleh baterai yang berkapasitas tenaga 48V 12Ah. Ukuran dimensi yang dimiliki oleh  VIAR V2 sendiri yaitu berukuran 1470x670x1020 mm, sangat ramping dan ringan. Cocok untuk dikendarai dengan santai dijalan.

Untuk kecepatan sepeda listrik yang dimiliki VIAR V2 sendiri mampu menempuh jarak hingga sejauh 60 km dengan maksimal kecepatan 25km/jam. Pada sistem pengereman dari VIAR V2 memakai sistem rem tromol depan dan belakang. Sedangkan suspensi depannya memakai teleskopic dan suspensi belakangnya menggunakan dual shock absorber.

Untuk warna yang ditawarkan dari VIAR pada kendaraan yang satu ini ada beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

BACA JUGA:Cari Mobil Minibus atau LCGC Harga Rp100 jutaan, Coba Lihat Rekomendasi Berikut

Dengan demikian, kamu bisa memilih warna mana yang sesuai dengan seleramu, lalu cobalah kendarai sepedanya dijalan sembari bersantai ria.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: