Iklan dempo dalam berita

Biar Mobil Bekas Tampil Prima, Ikuti 18 Anjuran Berikut Supaya Mobil Selalu Terawat

Biar Mobil Bekas Tampil Prima, Ikuti 18 Anjuran Berikut Supaya Mobil Selalu Terawat

Biar Mobil Bekas Tampil Prima, Ikuti 18 Anjuran Berikut Supaya Mobil Selalu Terawat--Foto ilustrasi

Bagian mobil yang satu ini memang terkadang sering terlewatkan. Namun, kabe-kabel mobil adalah bagian-bagian penting agar mobil bekas bisa berjalan dengan baik.

Cek selalu, apakah ada bagian kabel mobil yang kendur atau putus. Jika kamu menemukan kerusakan, pastikan untuk menggantinya sesegara mungkin.Pastikan pula untuk menggunakan spare part asli atau yang direkomendasikan oleh pabrikan mobil.

BACA JUGA:Mobil Jenis Hatchback dan City Car Ini di Banderol 100 Jutaan ,Ada Varian LCGC juga? Cek Biar Ga Penasaran

6. Ganti rem

Rem adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah mobil. Pastikan untuk memeriksa rem secara berkala dan menggantinya jika diperlukan.

7. Periksa dan lakukan perbaikan reguler

Periksalah kondisi mobil Anda secara reguler dan lakukan perbaikan yang diperlukan. Anda harus memeriksa sistem kelistrikan, roda, suspensi, rem, sistem pendingin, filter udara, filter oli, dan banyak lagi.

8. Perhatikan ban

Ban mobil Anda adalah salah satu bagian yang paling penting. Pastikan untuk memeriksa ban mobil Anda secara berkala untuk memastikan bahwa mereka selalu dalam kondisi yang baik.

BACA JUGA:Sebelum Beli Mobil Listrik, Anda Wajib Tahu Hal-hal Berikut agar Tidak Menyesal

9. Periksa sistem kelistrikan

Sistem kelistrikan mobil Anda harus selalu diperiksa secara berkala untuk memastikan bahwa semuanya berfungsi dengan baik. Pastikan untuk mengganti komponen yang rusak secara berkala.

10. Jaga kebersihan mobil

Jaga kebersihan mobil Anda dengan membersihkan bagian luar dan dalam mobil secara berkala. Anda juga harus membersihkan filter udara dan filter oli secara berkala untuk menjaga kinerja mesin.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Mobil Mewah Harga Rp100 jutaan, Ada Juga Pabrikan Jepang, Dijamin Super Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: