Iklan RBTV Dalam Berita

Tahan dalam Air Selama 30 Menit Karena Punya Sertifikasi IP68, iPhone 13 Masih di Banderol Harga Rp12 jutaan

Tahan dalam Air Selama 30 Menit Karena Punya Sertifikasi IP68, iPhone 13 Masih di Banderol Harga Rp12 jutaan

iPhone 13 punya sertifikasi IP68--

Preferensi yang telah disetel dan disesuaikan berfungsi di seluruh skenario foto dan subjek. Tidak seperti filter sederhana, fitur ini dengan cerdas menerapkan penyesuaian yang tepat ke berbagai bagian foto untuk memastikan elemen penting, seperti warna kulit bisa dipertahankan agar terlihat lebih alami.

Apple juga melengkapi kameranya dengan fitur seperti Portrait Mode, Night Mode di seluruh modul kamera, Night Mode Time-lapse, Portrait Lighting, Slo-mo Selfie, Smart HDR 4, dan lain sebagainya.

iOS 15 meningkatkan pengalaman iPhone dengan cara baru untuk tetap terhubung. Sistem operasi ini menyimpan beberapa fitur canggih untuk iPhone 13 yang membantu pengguna fokus, menjelajah, dan melakukan lebih banyak hal dengan beragam kecerdasan yang ada di perangkat.

BACA JUGA:Cara Biar Tidak Ditipu Ketika Beli HP Bekas, Pastikan 7 Hal Berikut dan Nomor 6 Bisa Buat Anda Terpenjara

Panggilan FaceTime terasa lebih alami dengan audio spasial dan mode potret baru. Fitur Focus membantu pengguna mengurangi gangguan, notifikasi telah didesain ulang, dan Live Text menggunakan kecerdasan pada perangkat untuk mengenali teks dalam foto.

Apple Maps juga memberikan cara baru untuk bernavigasi dan menjelajah dengan pengalaman mengemudi kota dengan tampilan 3D dan petunjuk arah berjalan berbasis augmented reality atau AR.

Sedangkan Weather didesain ulang dengan peta yang memenuhi layar dan tampilan data yang lebih grafis. Adapun untuk Wallet ditambahkan dukungan untuk kunci rumah, mendukung kontrol privasi baru di Siri, Mail, dan lebih banyak tempat di seluruh sistem yang semakin melindungi informasi pengguna.

BACA JUGA:Harganya Murah, 8 HP RAM Besar Ini Cocok Buat Kamu yang Hobi Gaming

Penggunaan Apple A15 Bionic ternyata juga turut berimbas pada daya tahan baterai iPhone 13. iPhone terbaru ini menawarkan peningkatan dalam urusan daya tahan baterai yang sangat signifikan.

Daya tahan baterai yang bisa bertahan lebih lama ini merupakan kontribusi dari penggunaan komponen yang lebih efisien, baterai yang lebih besar, dan optimalisasi daya dari integrasi yang mendalam antara perangkat keras dan perangkat lunak.

iPhone 13 disebut mampu memberikan daya tahan baterai hingga 2,5 jam lebih banyak dalam sehari daripada iPhone 12.

BACA JUGA:Mau Beli HP, Ini 9 Rekomendasi HP RAM Besar tapi Harga Murah, untuk Foto Juga Oke

Suksesor iPhone 12 ini mengusung layar berukuran 6,1 inci. Apple menggunakan panel Super Retina XDR OLED yang menghadirkan rasio kontras untuk warna hitam pekat dan peningkatan 28% lebih terang dengan intensitas cahaya luar ruangan hingga 800 nits.

Sementara untuk kecerahan puncak lebih tinggi untuk konten HDR seperti foto dan video pada 1200 nits. Penggunaan teknologi ini juga diklaim lebih hemat daya.

Layar iPhone 13 juga memiliki beragam fitur pendukung, seperti HDR10 dan HLG, serta fitur Dolby Vision. Kekurangannya, Apple tidak memberikan fitur refresh rate 120Hz untuk iPhone terbaru ini. Fitur refresh rate 120Hz hanya tersedia untuk model Pro dan Pro Max saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: