Iklan dempo dalam berita

Susah-susah Ikut Tes lalu Lulus, Akhirnya Mengundurkan Diri, Ini Beberapa Alasan PPPK Mundur

Susah-susah Ikut Tes lalu Lulus, Akhirnya Mengundurkan Diri, Ini Beberapa Alasan PPPK Mundur

Alasan PPPK mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus seleksi--

Para peserta seharusnya mencari tahu informasi lebih detail dan lengkap tentang dunia PPPK. Tujuan dari mengerti akan informasi agar para peserta lebih siap akan semua hal yang akan terjadi ke depannya jika sudah diterima.

Apabila para peserta seleksi mengerti dan memahami semua informasi maka hal seperti ini tidak akan terjadi. Para peserta dapat mengetahui informasi dari berbagai sumber baik media sosial atau link resmi BKN.

Para peserta juga bisa menggali informasi dengan bertanya kepada pihak yang terkait. Apabila para calon ASN mengetahui hal tersebut pasti fenomena seperti ini tidak akan pernah ada.

BACA JUGA:Laka Maut di Desa Air Muring, Truk Tangki Pengangkut BBM Terjun ke Jurang, Pengendara Motor Tewas

Informasi sepatutnya dijadikan poin pertama sebelum memutuskan untuk melamar menjadi PPPK. Karena seluruh kebijakan mulai dari anggaran, perjanjian kerja, tunjangan dan lain sebagainya telah tertuang di sana.

Serta perlu diketahui untuk kenaikan gaji bisa terjadi dengan seiring waktu pengabdian. Mengetahui konsekuensi lokasi penempatan, karena sudah tertuang juga pada perjanjian kerja tentang bersedia ditempatkan di mana saja.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: