Iklan dempo dalam berita

3 Negara di Asia Ini Disebut Tempat Dajjal Menunggu Waktu Datangnya Kiamat

3 Negara di Asia Ini Disebut Tempat Dajjal Menunggu Waktu Datangnya Kiamat

3 negara disebut tempat tinggal dajjal--

Dajjal lahir dari orang tua yang menyembah berhala. Mereka menyembah berhala yang dibuat seperti sapi betina. 

Dalam buku "lhdzaru aI-Masikh ad¬Dajjal" dijelaskan jika proses awal kelahiran Dajjal memang telah salah. Dajjal merupakan hasil hubungan bapak dan ibunya ketika sang ibu sedang menstruasi.

Walaupun sedang menstruasi, kedua orang tua Dajjal melakukan hubungan suami istri hingga akhirnya sang ibu mengandung Dajjal. Dalam hubungan yang tidak layak itu juga ada peran iblis.

Selanjutnya pada suatu malam yang menakutkan, diiringi embusan angin dan hujan lebat, kedua orang tua Dajjal mendengar suara dari patung sapi betina yang mereka sembah. 

BACA JUGA:Ini 6 Pengikut Dajjal di Hari Kiamat, Ternyata Ada Golongan Wanita

Ucapan patung itu, yang sebenarnya adalah iblis, jika suami istri ini akan memiliki seorang anak laki-laki. Kabar tersebut sama seperti keinginan kedua orang tua Dajjal.

Beberapa saat kemudian akhirnya sang ibu hamil dan melahirkan Dajjal. Ketika lahir, mereka mendapati Dajjal cacat pada matanya.

Selain cacat pada mata, Dajjal kecil juga tidak seperti bayi lainnya. Dia begitu suka tidur. Kemudian Dajjal juga tidak mau menyusu dengan ibunya. 

Akhirnya payudara ibunya membengkak hingga kemudian meninggal dunia. Ibu Dajjal meninggal dunia sekitar dua bulan pasca melahirkan.

Setelah ibu Dajjal meninggal dunia, tinggal lah Dajjal yang masih kecil dengan bapaknya. Namun lagi-lagi, Dajjal kecil selalu saja membawa petaka bagi bapaknya.

BACA JUGA:Sekilas Bani Tamim, Umat Nabi Muhammad yang Paling Gigih dan Berani Melawan Dajjal

Pada suatu malam, saat itu usia Dajjal sekitar 4 tahun. Tanpa sepengetahuan bapaknya yang sedang tidur, Dajjal merangkak menuju patung sapi betina yang ada di rumah mereka.

Kemudian Dajjal tidur di pangkuan patung itu. Keesokannya, bapaknya mendapati Dajjal masih tidur di pangkuan patung sapi tadi.

Kejadian ini kemudian disampaikan kepada tetangga. Hingga kemudian berita ini tersiar dan terdengar oleh hakim.

Bagi hakim, Dajjal kecil merupakan anak yang ajaib dan bisa membawa keberkahan. Karenanya si hakim ingin memilikinya. Dia kemudian menyusun siasat untuk menjebak bapak Dajjal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: