Iklan dempo dalam berita

Kabar Baik, Jumlah Kendaraan Melintas di Tol Bengkulu Meningkat, Ternyata Ini Alasannya

Kabar Baik, Jumlah Kendaraan Melintas di Tol Bengkulu Meningkat, Ternyata Ini Alasannya

Jumlah kendaraan masuk tol Bengkulu meningkat--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Berdasarkan data yang dirilis PT Hutama Karya (Persero), terjadi peningkatan trafik kendaraan yang masuk tol Bengkulu-Taba Penanjung terhitung sejak 18-22 Desember 2023.

Peningkatan jumlah trafik kendaraan yang masuk tol Bengkulu-Taba Penanjung, mencapai persentase sebesar 51,11 persen, atau ada sebanyak 9.283 kendaraan yang melintas.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Desember 2023, PT HM Sampoerna Cari Karyawan Lulusan S1 dan S2

Branch Manager tol Bengkulu -aba Penanjung Medya Gustian menjelaskan, peningkatan trafik kendaraan yang masuk tol Bengkulu -Taba Penanjung ini, berkaitan dengan arus libur Natal dan Tahun Baru.

"Terhitung sejak tanggal 18 Desember 2023 sampai dengan 22 Desember 2023, Hutama Karya mencatat peningkatan trafik kendaraan yang masuk ke Tol Bengkulu-Penanjung, yakni Total 9.283 kendaraan yang melintas, atau meningkat 51,11% dari volume lalu lintas normal," jelas Medya Gustian.

BACA JUGA:Wajib Tahu, 5 Kriteria Masyarakat Ini Tidak Dapat Bansos, Begini Caranya Cek Status KPM di Laman Kemensos

Untuk melayani pengendara yang keluar masuk pintu tol di Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah, telah didirikan Pos Pelayanan Lilin Natal dan Tahun Baru (Nataru) oleh Polres Bengkulu Tengah.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kabag Ops AKP Ridwan Siregar menjelaskan, ada total 3 titik Pos Pelayanan Lilin Nataru yang dirikan. Selain di Liku Sembilan dan Simpang Pasar Pedati, juga ada di pintuk tol Bengkulu-Taba Penanjung.

BACA JUGA:Heboh! Pondok Asmara TKP Dugaan Mesum Oknum Kades di Kecamatan Ilir Talo Seluma Dibakar OTD

"Sudah beberapa tahun terakhir ini, Posyan juga didirikan di simpang tol Bengkulu-Taba Penanjung, tepatnya di Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah," singkat Kabag Ops.

Pos Pelayanan Lilin Nataru ini didirikan sejak dimulainya beroperasinya jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung 2021 lalu. Petugas gabungan disiagakan, disamping petugas dari pengelola tol Bengkulu-Taba Penanjung.

Sekretaris Kabupaten Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto membenarkan, pihaknya telah menugaskan petugas dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk siaga di Pos Pelayanan Lilin Nataru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: