Iklan dempo dalam berita

Heboh! Pondok Asmara TKP Dugaan Mesum Oknum Kades di Kecamatan Ilir Talo Seluma Dibakar OTD

Heboh! Pondok Asmara TKP Dugaan Mesum Oknum Kades di Kecamatan Ilir Talo Seluma Dibakar OTD

Sabtu Malam Pondok yang menjadi TKP Dugaan Terjadinya Peristiwa mesum terbakar--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Keheningan dan kesunyian suasana malam di pemukiman Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma berubah gempar. Sebuah pondok yang ada di area sawah dan dituding menjadi lokasi terjadinya dugaan perbuatan mesum antara oknum kades dengan salah satu istri orang lain terbakar.

BACA JUGA:Kades di Seluma dan Warga Saling Lapor, Polres Seluma Panggil Saksi Kedua Belah Pihak

Pondok di area persawahan tersebut sebelumnya viral atas dugaan mesum oknum kades dengan istri orang lain pada 3 Desember 2023 lalu, sehingga berujung aksi saling lapor antara oknum Kades dan warganya ke Polres Seluma.


Lokasi Pondok yang diduga dibakar OTD--

BACA JUGA:Mantan Kades Desa Cirebon Baru Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Divonis 1 Tahun 10 Bulan Penjara

Kepala Dusun 1 Desa Dusun Baru Rinda Aman ketika dikonfirmasi terkait kejadian ini, mengatakan kebakaran pondok sawah (anjung) terjadi pada Sabtu malam (23/12) sekitar pukul 20.30 wib. Akan tetapi belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini, namun diduga sengaja dibakar oleh orang tak dikenal.

"Iya, pondok tempat kejadian yang sempat viral kemarin terbakar malam ini, tapi belum tahu penyebabnya. Dugaan sementara karena dibakar oleh orang tak dikenal," ujar Rinda Aman.


Rata jadi abu, api yang membakar pondok asmara di padamkan warga--

BACA JUGA:KN Rp311 juta Belum Pulih, Mantan Kades Air Jelatang Kaur Divonis 2 Tahun, Sekdes 20 Bulan Penjara

Masyarakat setempat yang mengetahui kejadian ini lantas berupaya memadamkan api dengan alat seadanya agar api tidak merembet ke areal perkebunan kelapa sawit yang ada disekitarnya.

Untuk diketahui Kasus dugaan asusila yang sempat menghebohkan masyarakat di Kecamatan Ilir Talo ini tengah berproses di Polres Seluma. Penyidik Satreskrim Polres Seluma dalam menindaklanjuti aksi saling lapor ini, telah memeriksa sejumlah saksi terkait perkara ini.

BACA JUGA:Oknum Kades di Seluma Jalani Sidang Adat, Perkaranya Menyangkut Istri Orang

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: