Iklan dempo dalam berita

Asus TUF Gaming FX705 Bersertifikat MIL-STD 810G, Harganya hanya Rp 17 Jutaan

Asus TUF Gaming FX705 Bersertifikat MIL-STD 810G, Harganya hanya Rp 17 Jutaan

Spesifikasi dan harga Asus TUF Gaming FX705 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Asus TUF Gaming FX705 bersertifikat MIL-STD 810G yang dijual seharga Rp 17 jutaan ini benar-benar memukau pengguna FX405 dan FX505.

Betapa tidak, seiring dunia kompetisi games online, banyak orang-orang yang mencari spesifikasi canggih dan harga murah seperti varian TUF. Lalu bagaimana spesifikasi varian FX705 dan FX405/FX505? Berikut ulasannya:  

ASUS TUF FX705 hadir sebagai kakaknya dengan ukuran layar yang lebih besar yakni 17.3 inci. Sebagaimana adiknya yang hadir dengan varian berprocessor Intel Core i7-7850H dan intel Core i5-8300H, FX705 juga ditenagai oleh kedua processor generasi ke-8 dari Intel tersebut.

BACA JUGA:4 Chip Grafis yang Menopang Acer Predator Helios, Selain CPU Jangan Sepelekan GPU

Untuk desain sebenarnya nggak jauh berbeda pula dengan adiknya. Terdapat aksen X pada bodi berwarna hitam dan juga backlit RGB yang dapat Anda set melalui ASUS AURA RGB.

Laptop berukuran 17.3 inci ini hadir dengan beberapa varian yang diantaranya dengan menggunakan processor 6 core Intel Core i7-8750H dan 4 core i5-8300H.

Sudah tentu kedua processor tersebut memiliki performa yang lebih oke dari pendahulunya. Selain itu untuk media penyimpanan, ASUS memberikan sebuah HDD berkapasitas 1 TB dan SSD muali dari 128 GB hingga ke 512 GB.

Sebagaimana kita tahu bahwa, CINEBENCH merupakan rangkaian uji platform yang sangat populer untuk menguji kinerja sistem, termasuk CPU.

Pilihan ini untuk melihat bagaimana hasil dari kinerja CPU baik dalam single-thread maupun multi-thread. Semakin tinggi skor yang dihasilkan, maka semakin baik nilai kinerja CPU tersebut.

BACA JUGA:8 Prosessor Acer Predator Helios, Sebelum Merintis Jadi Pro Player Pelajari Dulu Hal Basic Ini

Intel Core i7-8750H mampu memperlihatkan nilai potensial yang dimilikinya, apalagi untuk kinerja multi-thread.

Pilihan ini memiliki bar tertinggi jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, termasuk Intel Core i7-8750HK dengan nilai perbedaan yang signifikan. Ini bisa menjadi salah satu penentu bagi Anda yang berencana untuk mengupgrade sistem lama Anda.

Sedangkan pada Intel Core i5-8300H memiliki kekuatan quad core dan hadir dengan jumlah thread yang jauh lebih besar, yakni 8 thread.

Seri terbaru ini juga membawa nilai maksimum turbo frequency yang jauh lebih besar, yakni 4.0Ghz, meskipun nilai base clockspeed sedikit jatuh pada kecepatan 2.3Ghz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: