Iklan dempo dalam berita

HUT ke-3, Denzipur 14/GB Syukuran Potong Tumpeng

HUT ke-3, Denzipur 14/GB Syukuran Potong Tumpeng

HUT ke-3, Denzipur 14/GB Syukuran Potong Tumpeng--

Dalam kesempatan ini, prajurit yang meraih prestasi dalam bidang olahraga yakni taekwondo dan pencak silat, mendapatkan penghargaan atas prestasi yang telah diraihnya sepanjang tahun 2023.

BACA JUGA:Hobi Tidak Selalu Buang Uang, Sebaliknya Menjadi Investasi, Ini Beberapa Hobi yang Bisa Menghasilkan Cuan

BACA JUGA:8 Zodiac Ini Akan Mendapatkan Keberuntungan Dalam Urusan Percintaan di Tahun 2024

"Prajurit yang mengharumkan nama Denzipur 14/GB, kita berikan penghargaan atas prestasinya yang diraih. Mereka berprestasi baik di tingkat kejuaraan provinsi, kejuaraan se-Sumbagsel hingga di kejuaraan nasional," tambah Komandan Denzipur 14/GB.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni menyampaikan rasa terima kasihnya, mengingat keberadaan Denzipur 14/GB banyak membantu Pemerintahan Bengkulu Tengah, begitu juga di mata masyarakat yang terasa kehadiran tentara saat ini.

BACA JUGA:Chipset Asus TUF Gaming A15 FA506IHRB R565B6T-O11 yang Didukung 2 Chip Grafis, Harganya Bikin Gamer Wajib Beli

BACA JUGA:Cara Kecilkan Pori Wajah dengan Buah Pisang, Ampuh Bikin Wajah Berseri dan Sehat untuk Pencernaan

"Pemerintah Bengkulu Tengah merasakan banyak manfaat dengan keberadaaan Denzipur 14/GB. Selain mendukung program pemerintahan, Denzipur juga membantu setiap kali terjadi bencana dengan tenaga dan alat yang mereka miliki," kata Heriyandi Roni.

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: