Iklan dempo dalam berita

PT Aneka Petrindo Raya Buka Lowongan Kerja 2024 Lulusan SMA dan SMK, Syarat Mudah Cukup Daftar Online

PT Aneka Petrindo Raya Buka Lowongan Kerja 2024 Lulusan SMA dan SMK, Syarat Mudah Cukup Daftar Online

PT Aneka Petrindo Raya buka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan SMK--

Jl. Gegerkalong Wetan, No. 50, Sukasari, Kota Bandung, Indonesia di tempat.

3. Salam Pembuka

Sebelum menuju maksud dari pelamar pekerjaan, Anda perlu menuliskan salam pembuka terlebih dahulu dengan menggunakan bahasa yang resmi. Simak contoh kalimat pembuka surat lamaran kerja di PT berikut.

Misalnya: Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari surat kabar Harian Republika per tanggal 1 Agustus 2022, bahwa PT. Cahaya Executive saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi marketing yang profesional. Melalui surat lamaran ini, saya berkeinginan untuk melamar dan berkontribusi di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

BACA JUGA:10 Cara Membuat Masker Wajah Berjerawat Dengan Bahan Alami Alias Tanpa Bahan Kimia

4. Inti/Isi Surat

Selanjutnya Anda bisa menulis mengenai inti atau isi surat lamaran kerja di PT, urutannya sebagai lanjutan dari surat lamaran kerja. Disini Anda bisa menyertakan data diri, pengalaman dan keterampilan yang dimiliki.

5. Data Diri Singkat

Disarankan untuk menulis data diri yang sifatnya penting. Misalnya mulai dari nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, alamat, status, pendidikan terakhir, dan kontak yang bisa dihubungi.

6. Pengalaman dan Keterampilan

Sertakan juga pengalaman dan keterampilan Anda mengenai bidang pekerjaan yang terkait. Hal ini agar dapat menarik perhatian para perekrut saat membaca surat lamaran. Anda bisa menceritakan secara singkat bagaimana pengalaman kerja di bidang yang relevan dan pencapaian Anda.

BACA JUGA:Berikan Pengalaman Terbaik Kepada Penggunanya, Samsung Rilis One UI 6 dan ini Bedanya dengan One UI 5

7. Lampiran Surat

Agar dapat mendukung surat lamaran kerja di PT yang Anda buat, sisipkan dokumen dokumen pendukung agar dapat mudah dibaca leh pihak perusahaan dan sebagai bukti dalam proses penyeleksian. 

Dokumen berikut antara lain yaitu daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah pendidikan terakhir, fotokopi transkrip nilai, fotokopi KTP, pas photo terbaru ukuran 3×4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: