Iklan RBTV Dalam Berita

Hilangkan Rasa Tidak Percaya Diri dengan 7 Masker Jerawat Ampuh Ini, di Jamin Muka Bersih

Hilangkan Rasa Tidak Percaya Diri dengan 7 Masker Jerawat Ampuh Ini, di Jamin Muka Bersih

masker ini adalah sekalipun masker ini berkhasiat untuk mengeringkan jerawat,--

Masker ini dikemas dalam wadah yang kecil dan bulat-bulat seperti kapsul sehingga produk ini praktis untuk dibawa travelling. Masker ini memiliki tekstur seperti clay, dengan wangi yang seperti campuran antara tea tree dengan susu. Produk ini nyaman digunakan serta mudah di-blend.

Berbeda dari masker lainnya, masker ini justru bisa gunakan ketika kulit sedang dehidrasi akibat pengobatan jerawat. Masker ini juga ampuh untuk mencegah jerawat, beruntus, serta melembapkan kulit dengan baik. Harga masker ini mulai dari Rp24.500 saja.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Bunga Rendah, Ini 7 Pilihannya Buat Kamu

6. Ovale, Facial Mask Lemon for Acne Care

Masker satu ini memiliki tekstur krim yang cukup lengket. Dengan kandungan utama lemon, masker ini berwarna kuning seperti warna lemon, tak ahanya dari warna tetapi aroma masker ini juga seperti wangi lemon yang dicampur dengan susu.

Masker ini dapat digunakan selama 15-20 menit. Setelah digunakan, wajah akan terasa cukup lembut dan nyaman. Dengan kandungan utama lemon, masker ini tidak hanya dapat meredakan jerawat di wajah, tetapi juga dapat mencerahkan kulit wajah. Masker ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp19.000

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga HP Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 pro 5G yang Bakal Rilis di Indonesia

7. Nuface, Anti Acne Facial Mask

Masker satu ini merupakan rekomendasi sheet mask yang juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati jerawat. Tekstur cairan sheet mask ini ringan seperti air. Masker ini beraroma menthol yang sama sekali tidak mengganggu.

Sebaiknya gunakan masker ini selama 15-20 menit. Perlu diingat, saat menggunakan masker sheet, jangan menunggu sampai kering karena essence-nya bisa terserap kembali oleh masker.

Karena tipe sheet, jadi masker ini sangat praktis untuk dibawa travelling. Sayangnya, produk ini sekarang lumayan sulit dicari dan hanya tersedia di minimarket saja. Harga masker ini mulai dari Rp14.000

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar 2024, Ini 11 Rekomendasinya

Demikian mengenai masker jerawat ampuh, silahkan dicoba.

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: