Iklan RBTV Dalam Berita

Hilangkan Rasa Tidak Percaya Diri dengan 7 Masker Jerawat Ampuh Ini, di Jamin Muka Bersih

Hilangkan Rasa Tidak Percaya Diri dengan 7 Masker Jerawat Ampuh Ini, di Jamin Muka Bersih

masker ini adalah sekalipun masker ini berkhasiat untuk mengeringkan jerawat,--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Masker jerawat ampuh adalah penyelamat bagi para perempuan. Bagaimana tidak, jerawat adalah hal yang paling menyebalkan dan bikin percaya diri jadi berkurang dengan drastis.

BACA JUGA:Simulasi Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Asal Punya KTP dan KK Pinjam Rp 25 Juta Cair Cepat

Jerawat memang bisa disebabkan oleh faktor stress, namun selain dari faktor tersebut, jerawat juga bisa membuat Perempuan menjadi stress.Tak jarang para Perempuan bahkan rela merogoh rupiah yang cukup dalam untuk mengatasi permasalahan wajah tersebut. 

BACA JUGA:Exploring Bali's Culinary Delights, 6 Must-Try Traditional Balinese Dishes

Namun, sekarang sahabat camkoha harus bijaksana dalam memilih, tak perlu keluar budget besar untuk merawat wajah yang berjerawat. Kenapa tidak dengan mencoba produk-produk seperti masker jerawat ampuh, yang tentunya lebih ekonomis.

BACA JUGA:Punya Rasa Manis Alami, Apakah Konsumsi Air Kelapa Muda Dilarang untuk Penyakit Diabetes?

Simak beberapa rekomendasi masker jerawat ampuh ini untuk para sahabat camkoha:

1. Acnes, Tea Tree Oil Clay Mask

Apakah sahabat camkoha pernah mendengar tea tree oil? Tea tree oil sudah dikenal sebagai bahan yang ampuh untuk mengobati jerawat, dan hampir semua produk perwatan jerawat menggunakan tea tree oil sebagai kandungan utamanya. Oleh karena itu, tidak salah jika masker ini pun memilih tea tree oil sebagai kandungan utamanya.

BACA JUGA:Jerawat Bikin Minder, Coba 10 Masker Jerawat Alami yang Bisa Kamu Buat Sendiri Dirumah

Tekstur masker ini mirip dengan clay, tetapi masih mudah di-blend saat digunakan. Aromanya khas tea tree oil, tetapi lebih lembut bila dibandingkan dengan skincare dengan tea tree oil pada umumnya. Gunakan masker ini sekitar 15-20 menit, maka wajah akan terasa lembut setelahnya.

Masker ini tidak hanya berfungsi untuk mengobati jerawat, tetapi juga dapat mencegah munculnya jerawat dengan baik. Selain itu, masker ini tidak membuat kulit kering, dan sebaliknya produk ini akan tetap membuat kulit kalian terasa lembap. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp30.500

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Plafon Rp 45 Juta Setiap Bulan Bayar Rp 800 Ribuan, Daftar di Sini

2. Himalaya Herbals, Purifying Neem Mask

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: