Iklan RBTV Dalam Berita

Hilangkan Rasa Tidak Percaya Diri dengan 7 Masker Jerawat Ampuh Ini, di Jamin Muka Bersih

Hilangkan Rasa Tidak Percaya Diri dengan 7 Masker Jerawat Ampuh Ini, di Jamin Muka Bersih

masker ini adalah sekalipun masker ini berkhasiat untuk mengeringkan jerawat,--

Masker yang satu ini sangat mirip dengan clay mask, tetapi dikemas dalam bentuk tube. Teksturnya agak kasar, seperti dicampur dengan daun-daun yang sudah dihaluskan. Bagi sebagian orang, aroma masker ini mungkin agak menyengat. 

BACA JUGA:5 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit, Serta Tips Memilih Pinjol Legal

Waktu penggunaan masker ini sekitar 15-20 menit. Saat dioleskan ke wajah, masker ini mungkin akan terasa sedikit perih apalagi bila mengenai jerawat yang baru pecah. Selain itu, masker ini juga akan terasa kencang di wajah saat sudah kering. Jika dioleskan terlalu tebal, masker ini mungkin akan sedikit sulit dibersihkan.

Meskipun masker ini cukup ampuh untuk mengeringkan jerawat dan mengobati beruntusan, akan tetapi produk ini dapat membuat kulit sedikit terasa kering. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan juga skincare yang dapat melembapkan wajah secara maksimal setelah menggunakan masker ini. Harga masker ini mulai dari Rp25.000 saja.

BACA JUGA:5 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit, Serta Tips Memilih Pinjol Legal

3. Sariayu, Krem Masker Jerawat

Masker ini memiliki aroma yang mirip bau dedaunan, saat digunakan masker akan terasa ringan diwajah. Untuk menggunakan masker ini hanya dibutuhkan waktu sekitar 10-15 menit saja.

Yang menarik dari masker ini adalah sekalipun masker ini berkhasiat untuk mengeringkan jerawat, tetapi masker ini tidak membuat kulit wajah menjadi kering dan tetap mampu melembapkan wajah. Masker ini dibanderol denagn harga mulai dari Rp27.500

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Brand Ternama Rilis Januari 2024 Menjanjikan Inovasi dan Performa Tertinggi

4. Latulip, Acne Charcoal Mask

Masker ini merupakan produk lokal Indonesia yang cukup baru diluncurkan di pasaran. Teksturnya kental mirip dengan clay, dengan warna biru yang cukup menarik. Aroma masker ini sedikit asam, mirip dengan bau fermentasi tapai singkong.

Saat pertama kali menciumnya, mungkin sahabat camkoha akan merasa sedikit kurang nyaman dengan baunya. Namun, jika sudah sering menggunakannya, maka kalian akan terbiasa dengan baunya. Gunaan masker ini selama 10-15 menit. Produk ini sama sekali tidak membuat kulit menjadi kering, serta dapat mengontrol minyak berlebih, namun tetap terasa lembap.

Jika sahabat camkoha tertarik, harga masker ini mulai dari Rp27.500

BACA JUGA:Resmi OJK, Ini Daftar 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor 12 Bulan

5. Innisfree, Capsule Recipe Pack Jeju Bija & Tea Tree

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: