Iklan dempo dalam berita

5 Daftar Varian Laptop Lenovo Ideapad dan Harganya Cocok Untuk Eksekutif Muda Awal Tahun 2024

5 Daftar Varian Laptop Lenovo Ideapad dan Harganya Cocok Untuk Eksekutif Muda Awal Tahun 2024

Varian Lenovo satu ini juga dikenal banyak yang sudah menggunakan audio speaker Dolby-Digital--

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024, Peluang Karir Banking Staff Menarik di Bank Mandiri Buka untuk Posisi

Kinerjanya juga didukung dengan RAM 16 GB LPDDR4. Sedangkan memori penyimpannya berkapasitas 512 GB SSD NVMe. Laptop 14 inci juga dioptimalkan untuk streaming dan hiburan, menawarkan visual imersif pada layar 2,2K (2240×1400) IPS (In-Plane Switching), anti-glare, dengan kecerahan 300 nits.

BACA JUGA:Karang Gigi Auto Rontok, Ini Cara Menghilangkan Karang Gigi Dengan Garam

Dilengkapi versi baru teknologi Rapid Charge Express yang menawarkan penggunaan hingga 2 jam hanya dengan pengisian daya singkat selama 15 menit dan sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000.

BACA JUGA:Bukan Sulap! Ini Cara Menghilangkan Karang Gigi Dalam Waktu 5 Menit Secara Alami, Pasti Aman

Sehingga pelanggan langsung mendapatkan program yang orisinil seumur hidup tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Bukankah 5 daftar varian lapop Lenovo Ideapad dan harganya patut memasukkan varian ini dinomor ketiga?

BACA JUGA:Desain Eksterior Mewah, Ini Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Calya 1.2 G MT, Cicilan Tiap Bulan Rp 2 Jutaan

4. Lenovo IdeaPad Slim 5 (Harga Rp11,2 Juta)

Desainnya yang begitu minimalis memberikan kesan aesthetic yang bersih dan elegan. Dipenuhi dengan finishing Chrome pada touchpad dan keyboard-nya. Salah satu laptop Lenovo terbaru ini sungguh tampil menawan. Ketahanan bodinya pun cukup bisa diandalkan dengan bahan aluminium.

BACA JUGA:Syarat Mudah dan Proses Cepat, Ini Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 85 Juta, Segini Bunganya

Laptop ini pastinya cocok untuk karyawan yang sering WFH (work from home) karena memiliki webcam dengan resolusi Full HD 1080p. Hasil video rekaman online meeting akan terlihat lebih tajam dibanding webcam 720p yang dimiliki mayoritas pesaingnya.

BACA JUGA:Syarat Mudah dan Proses Cepat, Ini Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 85 Juta, Segini Bunganya

Ditambah lagi, laptop juga sudah dibekali mikrofon array sebanyak dua buah yang bisa membuat suara rekaman terdengar jernih dan tanpa kebisingan. Di kala sedang ingin berselancar di internet, touchpad-nya yang besar dan responsif akan memudahkan pengguna dalam bernavigasi.

BACA JUGA:6 Cara Mudah Lolos Pengajuan KUR Mandiri 2024, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 10-25 Juta

Touchpad tersebut mendukung Windows Precision Driver dan multi-gesture yang bisa membuatnya lebih fungsional dan nyaman sekalipun tanpa mouse. Tuts pada keyboard laptop ini juga terasa nyaman saat mengetik dalam waktu lama. Tersedia backlight dengan dua tingkatan pencahayaan yang bisa dipilih sesuai selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: