Iklan dempo dalam berita

5 Daftar Varian Laptop Lenovo Ideapad dan Harganya Cocok Untuk Eksekutif Muda Awal Tahun 2024

5 Daftar Varian Laptop Lenovo Ideapad dan Harganya Cocok Untuk Eksekutif Muda Awal Tahun 2024

Varian Lenovo satu ini juga dikenal banyak yang sudah menggunakan audio speaker Dolby-Digital--

BACA JUGA:11 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaik untuk Desain Grafis, Dianjurkan untuk Youtuber

Layar laptop yang mendukung resolusi tajam juga akan menampilkan konten secara memukau. Mengantongi sertifikasi TUV Low Blue Light, menatap layar dalam waktu lama tidak akan membuat mata lelah. Lenovo IdeaPad Slim 5 keluaran tahun 2023 ini menawarkan fitur yang cocok untuk content consumption dan keperluan produktivitas harian.

BACA JUGA:5 Cara Merontokkan Karang Gigi yang Sudah Menebal, Hindari 3 Jenis Makanan Penyebab Karang Gigi Ini

Mahasiswa yang butuh laptop buat skripsian dan pekerja yang sering online meeting sungguh dapat merasakan benefit dari laptop ini. Tapi karena layarnya yang hanya menganut gamut warna NTSC 45 persen, laptop ini tidak cocok untuk aktivitas grafis yang memerlukan akurasi warna tinggi. Contohnya seperti video editing dan desain foto.

BACA JUGA:Fresh Graduate Merapat, Bank BCA Buka Lowongan Kerja Januari 2024 dengan 2 Posisi Menarik, Lamar Segera Disini

5. Lenovo IdeaPad Flex 5 (Harga Rp12,6 Juta)  

Pertarungan laptop konvertibel 2-in-1 sebenarnya agak sengit, tapi Lenovo IdeaPad Flex 5 masih mampu menjadi salah satu kandidat terbaik di kelas harganya.

Memiliki harga rilis mulai dari Rp12 jutaan, penawaran yang diberikan pun cukup melimpah. Salah satunya tentu adalah desain bodi yang fleksibel, bisa diubah jadi mode tablet, stand, dan juga tenda.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik Awal Tahun Hp POCO M4 Pro, Ini Spesifikasi dan Harganya

Laptop ini cocok untuk melakukan presentasi kasual dengan jumlah orang sedikit, atau menorehkan gambar ilustrasi tanpa harus terhambat lokasi. Secara penggunaan harian, bodi laptop juga terasa cukup nyaman berkat finishing matte yang halus dan tidak mudah dihinggapi noda sidik jari.

BACA JUGA:Dibekali Fitur Canggih, Ini Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Yaris Cross Hybrid, DP Mulai Rp 145 Juta

Selain itu tombol power-nya pun begitu mudah diraih karena berada di samping bodi. Dengan begini, mematikan laptop bisa dilakukan dari mode apa saja, termasuk mode tenda dan tablet. Melihat dari bodinya yang seberat 1,5 kg, Lenovo ideaPad Flex 5 bisa diandalkan sebagai sarana mobile yang praktis.

BACA JUGA:Karang Gigi Sudah Mengeras? Lakukan 7 Cara Membersihkan Karang Gigi Berikut

Rasakan juga kenikmatan menonton film pada layar jernih dan berpenampilan tajam dengan resolusi WUXGA. Bersamaan dengan Pen Lenovo Digital Pen yang disertai dalam boks, layar juga bisa menunjang pekerjaan desain. Contohnya seperti UI/UX dan juga fashion designer.

Akan tetapi, gamut warna layar terasa kurang cocok untuk aktivitas yang membutuhkan akurasi tinggi. Belum lagi absennya port RJ45 juga bisa memudahkan pengguna mengunduh aset grafis dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: