Iklan dempo dalam berita

Fitur Kamera Apik HP POCO F5 Teknologi Stabilisasi Ganda OIS dan EIS

Fitur Kamera Apik HP POCO F5 Teknologi Stabilisasi Ganda OIS dan EIS

Spesifikasi lengkap HP POCO F5--

POCO F5 benar-benar memenuhi semua kebutuhan kamu. Gimana tertarik mencoba handphone terbaru satu ini? jika kamu tertarik handphone POCO F5 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 4.999.000 saja. Namun, perlu sobat camkoha ingat juga ya, bahwa harga ini bisa saja berubah. Tergantung dengan kebijakan dari toko setiap daerah di indonesia. jadi pastikan sebelum membeli untuk melakukan riset harga pasar di kota kamu terlebih dahulu, ya.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 1 Mulai Dibagikan Pemerintah, Cek Bansos 2024 untuk Memastikan Nama Anda Terdaftar

Spesifikasi Hp POCO F5

Untuk spesifikasi lebih lengkap hp POCO F5, sobat camkoha bisa lihat di bawah ini, ya.

  • Sistem Operasi: Android 13
  • Kamera Depan: 16MP F2.45
  • Kamera Belakang: 64MP F1.79 Main + 8MP Ultrawide + 2MP Macro
  • Konektivitas: WiFi Dual Band, Bluetooth 5.3, NFC
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 2, Octa Core up to 2.91 GHz
  • GPU: Adreno 725
  • RAM: 8GB
  • ROM: 256 GB
  • Layar: AMOLED, 6.67 inci Full HD+ 2400 x 1080 piksel (120Hz)
  • Baterai: 5000 mAh
  • Port: USB Type C with Turbo Charging 67W
  • Dimensi: 161.11 x 74.95 x 7.9 mm, berat: 181 gram.

Fitur Pendukung 

Selain keunggulan di atas, POCO F5 juga memiliki beberapa fitur pendukung yang tidak kalah menarik loh, smartphone keren satu ini memiliki sistem operasi Android 13 dan antarmuka MIUI 14 yang dirancang khusus untuk POCO. 

Sobat camkoha akan menemukan pemindai sidik jari yang terpasang di samping layar, handphone satu ini juga mendukung dual-SIM, Bluetooth 5.3 untuk konektivitas seamless, Wi-Fi 802.11 yang menghadirkan koneksi super cepat, dan GPS yang akan membantu kamu menemukan jalan dengan mudah, loh. Keren banget kan!

BACA JUGA:6 HP Samsung Kamera 108mp Khusus CCocok untuk Anda Seorang Konten Maker dan Fotografer

Tak hanya itu, POCO F5 juga dilengkapi dengan dual speaker yang memberikan kualitas suara yang mengagumkan dan jack audio 3,5 mm yang memungkinkan kamu menikmati musik favorit dengan lebih bebas, loh. 

Apakah sobat camkoha suka menggunakan fitur pengenalan wajah? Tenang saja, ada AI Face Unlock yang akan mempermudah akses ke ponselmu. Keren banget kan!

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi 8 HP Kamera Terbaik Cocok untuk Kamu yang Hobi Fotografi dan Video

Tidak hanya stylish, POCO F5 juga tangguh dalam segala kondisi. Dengan sertifikasi anti air dan debu IP53, sobat camkoha tidak perlu khawatir saat menggunakan ponsel di lingkungan yang sedikit ekstrem. Dan jangan lupakan fitur NFC, IR Blaster, sertifikasi Dolby Atmos, serta masih banyak lagi yang siap menyempurnakan pengalaman menggunakan smartphone ini.

BACA JUGA:5 Daftar HP Kamera 200MP Recommended, Hanya Ada 1 Produk Amerika Serikat

Nah, itulah beberapa informasi mengenai Fitur Kamera HP POCO F5 dan spesifikasi plus harga. POCO F5 merupakan smartphone yang menarik perhatian dengan fitur kamera yang canggih dan spesifikasi yang kuat. 

Dengan kamera belakang yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dan fitur-fitur tambahan akan membuat hasil jepretan mu semakin cantik, POCO F5 menjadi pilihan yang tepat bagi sobat camkoha yang mengutamakan fotografi dalam smartphone kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: