Iklan dempo dalam berita

4 Varian Spesifikasi Laptop Lenovo Legion 7i Terbaru 2024

4 Varian Spesifikasi Laptop Lenovo Legion 7i Terbaru 2024

4 Varian Spesifikasi Laptop Lenovo Legion 7i Terbaru 2024--

Nikmati pula konektivitas cepat dengan Thunderbolt 4 dan Intel Killer Wi-Fi 6E untuk bermain, live-streaming tanpa gangguan.

Layar 16-inci nya yang luas memberikan para gamer ruang baru untuk menikmati dunia yang penuh dengan warna dan bayangan yang jernih, cerah dan luar biasa dengan dukungan software untuk kalibrasi warna.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Laptop Gaming Rp15 Jutaan Januari 2024, Tingkatkan Performa Skill Anda dengan NVIDIA GTX

Serta high dynamic range, dan akurasi warna 100% sRGB - tanpa harus meletihkan mata Anda dengan sertifikasi TÜV Rheinland Gold Label.8 Dari generasi ke generasi. Seri laptop Lenovo Legion Slim 7 selalu mencoba untuk memperluas active area ratio pada layar WQXGA 16-inci nya dari 86% ke 93% dengan aspek rasio 16:10 untuk pandangan yang tak terganggu.

BACA JUGA:Harga Terbaru 4 Laptop Acer Predator Januari 2024, Silakan Pilih Sesuaikan dengan Kantong

4. Lenovo Legion 7i 15IMHg05

Layar laptop gaming ini didukung fitur Dolby Vision dan HDR400 yang mampu menghadirkan kualitas visual yang sangat memanjakan mata dalam menikmati konten multimedia. Lenovo Legion 7i 15IMHg05 ini juga dibekali dengan bezel layar yang sangat tipis. Tak hanya itu, layar laptop gaming ini juga akurat dengan 100% Adobe RGB color gamut. Tak hanya itu, layar laptop gaming andalan Lenovo ini didukung fitur Anti-Glare.

BACA JUGA:7 Pilihan Rekomendasi Laptop Gaming Murah Rp5 Jutaan Paling Laris, CPU-GPU dan RAM Tak Kalah Saing

Legion 7i 15IMHg05 andalan Lenovo ini juga didukung prosesor Intel Core i7-10875H yang powerful generasi Comet Lake yang sudah menggunakan teknologi 14nm++. Sektor audio, laptop gaming kekinian Lenovo Legion 7i 15IMHg05 dibekali dengan dua buah speaker stereo 2 x 2W yang berkualitas tinggi.

BACA JUGA:4 Harga Laptop Gaming Murah Terbaik Januari 2024 dari Hewlett Packard

Serta masih ditandemkan dengan fitur Dolby Atmos for Gaming dengan Chamber untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan menikmati konten multimedia. Lenovo juga membekali Legion 7i 15IMHg05 dengan teknologi Vapor Chamber 2mm yang terintegrasi dan 6-point thermal sensor array yang diperbarui.

BACA JUGA:5 Daftar Varian Laptop Lenovo Ideapad dan Harganya Cocok Untuk Eksekutif Muda Awal Tahun 2024

Pendinginan ini menghadirkan fitur-fitur terbaru yang dapat disediakan oleh sistem termal dua saluran yang terdiri dari kipas 73 bilah yang dilapisi polimer kristal cair dan heatpipe berbahan tembaga khusus untuk mendinginkan sistem.

BACA JUGA:Harga Terbaru 4 Laptop Acer Predator Januari 2024, Silakan Pilih Sesuaikan dengan Kantong

Dukungan Q Control 3.0 memungkinkan gamer memilih mode pendinginan Quiet, Balance atau Performance sesuai kebutuhan. Sekian 4 varian spesifikasi laptop Lenovo Legion 7i terbaru 2024. Siap menjadi karyawan kantoran yang juga seorang pro gamers?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: