Iklan dempo dalam berita

4 Varian Spesifikasi Laptop Lenovo Legion 7i Terbaru 2024

4 Varian Spesifikasi Laptop Lenovo Legion 7i Terbaru 2024

4 Varian Spesifikasi Laptop Lenovo Legion 7i Terbaru 2024--

BACA JUGA:Waktunya Upgrade! Ini 5 Daftar Laptop Lenovo Terbaru 2024 Super Layak Dimiliki

Dan ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas 32GB (2x 16GB) dual-channel jenis DDR5 dengan kecepatan 5600MHz. Laptop ini dilengkapi dua buah slot SODIMM untuk upgrade memori hingga 64GB.

Laptop gaming Lenovo Legion Pro 7i 16IRX8H 35ID dibekali chip AI Lenovo Artificial Intelligence (LA) yang dilengkapi Lenovo AI Engine+, yang menerapkan algoritma software machine learning.

BACA JUGA:Kualitas Premium! Ini 6 Daftar Harga Laptop Acer Terbaru Januari 2024 Untuk Seri Swift dan Aspire

Untuk memantau framerate dalam game dan menyesuaikan kinerja sistem – menghasilkan sistem yang lebih cerdas. Dan lebih optimal untuk semua game, sehingga gamer dapat fokus pada pengalaman bermain game tanpa harus secara manual menyesuaikan pengaturan.

BACA JUGA:Review Spesifikasi serta Harga Laptop Asus Vivobook 14 dan 15, Performa Mumpuni Cocok untuk Pelajar

3. Lenovo Legion Slim 7i

Urutan keempat dari 4 varian spesifikasi laptop Lenovo Legion 7i terbaru 2024 jatuh pada Legion Slim 7i, sebagai laptop gaming 16-inci tertipis dan teringan dari Lenovo Legion, Lenovo Legion Slim 7i (16”) telah dirancang untuk memberikan pengalaman gaming.

BACA JUGA:ASUS ROG Strix SCAR 18, Laptop Asus Terbaru Januari 2024, Kualitasnya Tidak Usah Diragukan

Dan pembuatan konten yang bertenaga dalam sebuah laptop dengan desain minimalis. Bodi laptop gaming ini dibuat menggunakan mesin CNC dengan berat 2kg (4,4 lbs). Ketebalan 16mm (0,63 in), hal tersebut bisa dicapai berkat casing unibody yang terbuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace-grade.

Desainnya dirancang agar dapat digunakan pada skenario apapun. Baik itu di kantor, sekolah, diluar, dimana pun Anda berada dengan ukuran yang sama dengan laptop 15 inci. Laptop yang telah menggunakan prosesor Intel generasi ke-12 seri HX dan H terbaru dengan teknologi prosesor hybrid ini yang terdiri dari performance.

BACA JUGA:Review dan Spesifikasinya Keunggulan 5 Laptop Gaming Terbaru HP Januari 2024

Dan efficiency core dimana kolaborasi kedua core ini memberikan peningkatan performa sebesar 10-20% untuk single thread workload dan 30-40% untuk multi-thread workload.

Terutama pada gaming dan content creation, prosesor Intel terbaru ini memberikan peningkatan performa gaming sebesar 28% lebih cepat dan performa content creation 43% lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:5 Spek Laptop Ideapad L340 yang Bikin Lenovo Unggul di Ranah Gaming, Berapa Harganya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: