Iklan dempo dalam berita

Mau Kredit HP Baru Mudah dan Aman, Coba Simulasi Kredit HP di Kredivo Bunga Bisa 0%

Mau Kredit HP Baru Mudah dan Aman, Coba Simulasi Kredit HP di Kredivo Bunga Bisa 0%

penjelasan mengenai simulasi kredit HP di Kredivo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam mendapatakan dana pinjaman online, saat ini ada banyak aplikasi yang melayani berbagai pinjaman dan sudah mendapatkan izin dari Otorotitas Jasa Keuangan (OJK). Salah satunya Kredivo, bagi yang tertarik untuk membeli HP baru lewat cicilan Kredivo, sebaiknya ketahui terlebih dahulu simulasi kredit HP di Kredivo.

BACA JUGA:Tak Perlu Pakai DP, Simak 5 Langkah Mudah Kredit HP di Shopee Cepat dan Aman

Umumnya Kredivo menyediakan dua jenis pinjaman. Pertama adalah Beli Sekarang Bayar Nanti dengan maksimal pembayaran 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%. Kedua dengan sistem cicilan 6 bulan atau 12 bulan dan bunga 2.6% per bulan.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mendaftar Serta Syarat dan Tahapan Seleksi CPNS 2024

Untuk limit yang didapatkan pun berbeda. Dimana pengguna yang memilih fitur Beli Sekarang Bayar Nanti akan mendapat limit maksimal Rp3.5 juta. Sedangkan sistem cicilan bisa mendapatkan limit hingga Rp30 juta.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Realme Terbaru 2024 dengan Fitur Kamera Khas Fotografi

Nah, untuk kamu yang berencana melakukan kredit di Kredivo, baik HP atau barang elektronik lainnya, kamu dapat mengecek terlebih dahulu simulasi kredit HP di Kredivo dalam artikel ini. Dengan mengetahui simulasi kamu akan mengetahui referensi nominal cicilan yang harus dibayar nantinya. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Daftar 5 HP yang Sedang Trend Di Indonesia Januari 2024

Berikut ini simulasi kredit HP di Kredivo

Jika ingin menggunakan layanan Beli Sekarang Bayar Nanti dengan jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan, kamu tidak akan membayar bunga apa pun. Pasalnya bunga yang dikenakan pada layanan ini adalah 0%. 

BACA JUGA:Ada 2,3 Juta Lowongan CPNS 2024, Berapa Rincian Formasi CPNS 2024 Pusat dan Daerah?

Sementara itu, jika ingin mencicil HP dengan tenor 6 atau 12 bulan, kamu akan dikenakan bunga sebanyak 2,6% setiap bulan. Dengan demikian kamu bisa mempertimbangkan layanan yang akan dipakai saat melakukan kredit HP menggunakan Kredivo. 

Selain bunga di atas, kamu juga akan dikenakan biaya administrasi sebesar 2,70% dari total pinajaman. Namun biaya administrasi ini hanya dibayarkan sekali di awal pinjaman. 

BACA JUGA:Begini Cara dan Syarat Kredit HP Tanpa Bunga di BCA, Simak Juga Simulasi Cicilannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: