Iklan dempo dalam berita

Ngeri Pencuri Pakai Mobil Kuning Beraksi di Tengah Padang, Jalan Kapuas, Karang Indah dan Taba Lagan

Ngeri Pencuri Pakai Mobil Kuning Beraksi di Tengah Padang, Jalan Kapuas, Karang Indah dan Taba Lagan

Waspada komplotan pencurian yang mengendarai mobil warna kuning--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Mengerikan, dalam satu hari komplotan pencurian yang mengendarai mobil warna kuning diduga Toyota Agya, beraksi di empat tempat.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah 3 orang ini beraksi di Tengah Padang, Jalan Kapuas Lingkar Barat, Karang Indah dan di Taba Lagan Bengkulu Tengah.  

BACA JUGA:Waspada, Komplotan Pencurian Pakai Mobil Sedang Keliling, Gagal di Tengah Padang, Berhasil di Taba Lagan

Rekaman CCTV salah satu rumah di Jalan Kapuas sempat merekam aksi pelaku saat mencoba melakukan pencurian. Namun pelaku yang sudah merusak pintu samping kabur setelah mendengar ada suara pintu dari dalam. 

Sedangkan untuk di Karang Indah Kota Bengkulu, aksi pelaku yang terekam CCTV berhasil menggasak barang-barang korban berupa laptop dan perhiasan.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Mulyo Hartomo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Pihaknya masih mendalami sejumlah kasus ini.

BACA JUGA:Cara Mendeteksi Aura Negatif di Rumah Pakai Air Putih, Rumah Tangga Jadi Lebih Harmonis

"Oh iya, monitor," singkat Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo.

Pencurian di Taba Lagan

Aksi pencurian di dalam rumah terjadi di wilayah hukum Bengkulu Tengah, tepatnya di Desa Taba Lagan Kecamatan Semidang Lagan pada Rabu (10/1) sekira pukul 13.30 WIB.

Adapun yang menjadi korban yakni Tomo (52), yang diketahui saat kejadian memang tidak berada di rumah. Diketahui korban sedang pulang kampung, sehingga rumah memang dalam keadaan tanpa penghuni.

BACA JUGA:Ketahui Apa Saja Penyebab Munculnya Aura Negatif di Rumah, Ini Cara Ampuh Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: