Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Januari 2024 di Toyota Nasmoco Diutamakan Wanita Lulusan SMA SMK Penempatan DIY dan Jateng

Lowongan Kerja Januari 2024 di Toyota Nasmoco Diutamakan Wanita Lulusan SMA SMK Penempatan DIY dan Jateng

Toyota Nasmoco diutamakan wanita lulusan SMA SMK penempatan DIY--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi kamu yang kebingungan mencari pekerjaan, yuk daftar lowongan kerja Januari 2024 di Toyota Nasmoco diutamakan wanita lulusan SMA SMK penempatan DIY dan Jateng. Kini perusahaan ini sedang membuka posisi Marketing Counter yang diperuntukan bagi wanita lulusan SMA, SMK dengan batas usia 30 tahun.

BACA JUGA:3 Laptop untuk Editing Video Harga Dibawah Rp10 Juta Bagi Kamu yang Berkecimpung di Dunia Desain Grafis

Nah, jika kamu tertarik untuk bergabung bersama perusahaan ini, langsung segera daftar lowongan kerja di Toyota Nasmoco sebelum keduluan yang lain. Sebelum mendaftar kamu harus mengetahui sejarah berdiri dan perkembangan dari perusahaan ini, serta ketahui juga persyaratan yang ditetapkan.

BACA JUGA:Pasti Ada saat Imlek, Ini 5 Makanan Khas Tahun Baru Imlek, Lezat dan Unik

Toyota Nasmoco merupakan dealer resmi pemasaran mobil Toyota yang berdiri sejak 15 April 1961. Pada saat itu merupakan tonggak perusahaan yang memulai perjalanannya menuju perusahaan otomotif yang profesional sebagai diler resmi Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY.

BACA JUGA:Disajikan di Atas Piring Berdiameter Besar dan Disantap Bersama, Ini Cara Membuat Yu Sheng Makanan Khas Imlek

Adanya kesamaan visi dan kebulatan tekad untuk mampu mewujudkan impian menjadi kenyataan telah membawa perusahaan memiliki semangat juang dalam menapaki tangga keberhasilan. Perkembangan perusahaan di setiap periode waktu memberikan bukti bahwa arah perusahaan ini tetap berada pada jalur kesuksesan.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy A15 Sistem Antar Muka One UI 6 yang Resmi Beredar di Indonesia

Dimulai dengan hanya menjual 7 unit Toyota Tiara, kini Toyota Nasmoco Group mampu menjual ribuan unit kendaraan Toyota setiap bulannya dan berhasil mempertahankan prestasinya sebagai market leader otomotif di Jateng dan DIY. 

BACA JUGA:Banyak Simbol Khas Unik saat Imlek, Ternyata Ini Arti dan Makna Tradisi Tahun Baru Imlek

Selain layanan penjualan, Toyota Nasmoco Group juga melayani service, dan menyediakan spare part di hampir seluruh kota-kota besar di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan pun berkembang secara signifikan dan saat ini telah memiliki 22 cabang, 14 Sales and Service Point (SSP) dan 2 Toyota Outlet Service Station (TOSS).

BACA JUGA:Mau Motor Keren Honda Vario 160 Tapi Uang Mepet, Simak Tabel Simulasi Cicilan Vario 160 2024 DP Rp3-5 Juta

Kinerja usaha di bidang Sales, Service dan Spare Part, secara keseluruhan menunjukan tren peningkatan yang cukup menggembirakan. Upaya untuk selalu meningkatkan kinerja usaha pun didukung oleh tata kelola perusahaan yang mengedepankan Good Corporate Governance di setiap aspek operasional perusahaan.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Laptop Bagus untuk Autocad Supaya Lancar Menggambar 2D dan 3D

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: