Iklan dempo dalam berita

Waspada Pencuri Berkeliaran, Rumah Warga Sukamerindu Dibobol, Pencurinya Sikat TV 42 Inc

Waspada Pencuri Berkeliaran, Rumah Warga Sukamerindu Dibobol, Pencurinya Sikat TV 42 Inc

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Kesal sudah keempat kalinya menjadi sasaran pelaku pencurian dengan modus bermacam-macam dan terbaru dengan cara mencongkel jendela depan. 

 

Salah satu warga Jalan Lombok Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu bernama Syaiful melaporkan kejadian ke Polsek Teluk Segara.

 

Namun saat rbtvdisway.id ingin mengkonfirmasi langsung, rumah korban dalam keadaan kosong alias terkunci.

BACA JUGA:6 Penyebab Sakit Pinggang Usia Muda, Berikut 10 Gerakan Menyembuhkan Sakit Pinggang

Sementara itu, penjelsan tetangga sebelah rumah korban, Rahmadis, jika aksi pencurian ini saat korban dan keluarganya ada didalam rumah dalam keadaan istirahat atau tidur.

 

Kesampatan itulah lantas kemudian dimanfaatkan pelaku secara perlahan-lahan mencongkel jendela depan rumah. Kondisi jendela sudah terbuka itulah kemudian dilanjutkan pelaku membuka pintu depan dari sela-sela jendela yang kebetulan sudah terpasang Trali besi.

BACA JUGA:Ini Link Daftar KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 100 Juta Bebas Bunga, Usia 21 Tahun Bisa Ajukan

BACA JUGA:Jalan Liku Sembilan Baru Dibuka Sebentar untuk Jalur Sepeda Motor

Pintu dalam keadaan terbuka itulah kemudian langsung dimanfaatkan pelaku untuk menggasak TV 42 Inch milik korban yang terletak di meja ruangan tamu. Sementara itu kejadian baru diketahui, saat anak korban bangun karena ada dengar suara-suara sedikit ribut dan melihat TV sudah tidak ada lagi dengan keadaan pintu sudah terbuka.

 

"Pertamo tu dio (pelaku) congkel jendela, lalu kemudian membuka pintu untuk menggasak TV korban didalam rumah. Sudah keempat kali terjadi kemalingan, baru sekali dilaporkan," beber tetangga korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: