Iklan dempo dalam berita

Jangan hanya Update Status, Gunakan 6 Cara Ini Mendapatkan Uang dari Facebook

Jangan hanya Update Status, Gunakan 6 Cara Ini Mendapatkan Uang dari Facebook

6 cara mendapatkan uang dari facebook--

Sebab, semakin banyak trafik, maka semakin banyak pula orang-orang mengetahui mengenai apapun yang ditawarkan di website tersebut. Sehingga bisa meningkatkan brand awareness dan tentu saja juga meningkatkan kesempatan untuk menambah pundi-pundi uang dari website.

Namun, agar brand awareness meningkat, maka harus diimbangi dengan produk yang sesuai dengan target pasar. Jadi, kamu harus memastikan bahwa produk sudah bagus.

Sebab, produk bagus yang didukung dengan awareness tinggi kemungkinan besar penjualannya juga akan bagus.

BACA JUGA:Kumpulkan Pundi-pundi Cuan, Ikuti 9 Cara Berikut untuk Mendapatkan Uang dari Tiktok

5. Manfaatkan Facebook Fanpage untuk Berjualan

Selain berjualan di grup, membuat fanpage toko online di Facebook juga merupakan salah satu cara yang sering diterapkan orang-orang dalam melakukan bisnis online di Facebook.

Membuat fanpage khusus toko online membuat kamu terlihat lebih profesional dan terpercaya. Selain itu, kamu juga bisa memasang iklan Facebook Ads di fanpagemu 

Di fanpage toko online Facebook ini, kamu bisa menjual barang buatan sendiri, melakukan dropship, atau menjadi reseller sekalipun. 

Dropship singkatnya adalah kamu menjual produk pihak lain, tapi menggunakan nama sendiri. Jadi kamu tak perlu stok barang untuk dropship. 

BACA JUGA:Performa Tangguh dan Fitur Lengkap, Ini Tabel Simulasi Kredit Toyota Fortuner Januari 2024

Sebab, apabila ada pemesanan, kamu bisa langsung meneruskan pesanan tersebut kepada pihak yang diajak bekerjasama itu. Pihak di sini bisa produsen, distributor, atau supplier.

Lalu, pihak tersebut akan langsung mengirimkan barang ke alamat konsumen, tapi menggunakan namamu sebagai pengirimnya.

6. Menjadi Influencer

Influencer tak terbatas pada Instagram atau YouTube saja, Facebook juga bisa menjadi alternatif media sosial lain bagi kamu yang ingin menjadi bintang di internet.

BACA JUGA:Skor Kredit Jadi Pententu Pinjaman Rp 50 Juta KUR BRI 2024 Cair, Silakan Cek Namamu di Link Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: