Iklan dempo dalam berita

Poco F4 GT, HP Gaming dengan Chipset Flagship, Ini Spesifikasi Komplitnya Buat Para Gamers

Poco F4 GT, HP Gaming dengan Chipset Flagship, Ini Spesifikasi Komplitnya Buat Para Gamers

Xiaomi menyematkan lapisan Gorilla Glass Victus--

Layar ponsel juga mendukung gamut warna DCI-P3 guna menyajikan tampilan warna yang seakurat mungkin dengan aslinya. Bagi kamu yang hobi menonton film juga akan dimanjakan dengan rentang dinamis layar yang luas.

BACA JUGA:4 Cara Pengajuan KUR BSI 2024 Cepat Cair, Perhatikan Angsuran Terbaru Pinjaman Rp 25-50 Juta

Karena, layar memiliki standar kualitas HDR10+ yang umumnya hanya dimiliki ponsel flagship. Dengan kontras rasio sebesar 5.000.000:1, setiap adegan akan memunculkan warna hitam yang paling gelap serta warna putih yang paling menyala.

BACA JUGA:4 Cara Pengajuan KUR BSI 2024 Cepat Cair, Perhatikan Angsuran Terbaru Pinjaman Rp 25-50 Juta

Untuk meningkatkan kemulusan gambar bergerak saat navigasi dan bermain game, dengan refresh rate sebesar 120 Hz. Bahkan, layar pun mengusung fasilitas MEMC (Motion Estimation, Motion Compensation) yang dapat menambahkan frame pada film/series yang ditonton.

BACA JUGA:Segini Besaran Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 10-100 Juta, Ini Strategi Baru Penyaluran KUR BRI

Sementara untuk tingkatkan responsivitas layar pada sentuhan jari, POCO F4 GT memiliki besaran touch sampling rate hingga 480 Hz. Ini memudahkan pengguna untuk memberikan serangan duluan ke musuh saat bermain game, sekalipun kedua pemain menekan layar di saat bersamaan.

BACA JUGA:Tanpa Jaminan dan Bisa Cair 2 Hari, Ini Dokumen Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 100 Juta, Segera Lengkapi

Layar juga berjalan pada 1920 Hz PWM dimming, mengurangi intensitas flicker yang umumnya sering terjadi saat kondisi minim pencahayaan. Dengan begitu, kamu bisa lebih berlama-lamaan melihat layar tanpa membuat mata lelah.

BACA JUGA:Dibekali Fitur Canggih, Berikut Kelebihan dan Simulasi Kredit Daihatsu Terios 2024

Perihal tingkat kecerahan yang bisa diraih, POCO F4 GT niscaya tidak akan membuat pengguna mengerinyitkan mata gara-gara sulit lihat konten pada siang hari. POCO F4 GT ini juga sanggup mencapai kecerahan 468 nit saat slider dimaksimalkan secara manual, dan mencapai hingga 761 nit pada mode Auto.

BACA JUGA:Makin Mudah, KUR BCA 2024 Bisa Pinjam Rp 125 Juta Tanpa ke Bank, Syaratnya Nomor HP Masih Aktif

2. Hasil Foto Terbilang Bagus untuk Seukuran HP Gaming

Sudah menjadi standar umum bahwa HP yang dikhususkan untuk game tidak terlalu berfokus pada sisi fotografi. Namun pada kasus POCO F4 GT, kamu tentunya masih akan tetap dapat mengekspektasikan hasil foto dan video yang layak dipamerkan ke medsos.

BACA JUGA:Cicilan Mulai Rp2,5 Juta per Bulan, Ini Tabel Simulasi Kredit Toyota ALL New Agya 1.2 G MT

POCO F4 GT sendiri menghadirkan konfigurasi Triple Camera yang berisikan sensor utama 64 MP (Sony IMX 686, 1/1,7 inci, apertur f/1.9), kamera ultrawide 8 MP (OmniVision OV08856, FOV 120 derajat, fixed focus), dan juga kamera 2 MP makro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: