Iklan dempo dalam berita

Poco F4 GT, HP Gaming dengan Chipset Flagship, Ini Spesifikasi Komplitnya Buat Para Gamers

Poco F4 GT, HP Gaming dengan Chipset Flagship, Ini Spesifikasi Komplitnya Buat Para Gamers

Xiaomi menyematkan lapisan Gorilla Glass Victus--

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah, Bisa Cair Rp 100 Juta, Syaratnya Punya KTP Ini

Dengan komponen-komponen tersebut, POCO F4 GT pun berhasil mencapai skor benchmark yang begitu tinggi di kelas harganya. Mengingat POCO F4 GT merupakan ponsel kelas menengah alias mid-range, sungguh mengejutkan kinerjanya bisa setara atau bahkan lebih baik dibanding HP 10 jutaan ke atas.

BACA JUGA:Tampil Memikat dengan Fitur Lengkap, Ini Simulasi Kredit Honda Scoopy 2024, DP Cukup Rp1 Jutaan

Tingginya kinerja tersebut turut tercermin pada pengetesan Geekbench 5. Pada pengujian tersebut, POCO F4 GT berhasil meraih skor 1244 (single core) dan 3637 (multi-core). Lagi-lagi, kinerja tersebut menempatkannya sejajar dengan beberapa HP flagship tercanggih di dunia.

BACA JUGA:Tak Perlu NPWP dan BPJS Ketenagakerjaan, Pinjam Rp 25 Juta KUR Mandiri 2024 Cuma Butuh KTP

POCO F4 GT memiliki sistem pendingin Dual Vapor Chamber yang menyelimuti sisi SoC dan IC charging secara terpisah, dengan area total keseluruhan yang mencapai 4860 mm persegi. Luas tersebut merupakan 170% lebih besar dibanding voice chamber berjumlah satu buah yang dipakai POCO F3 GT.

GSM Arena masih menyebut bahwa isu throttling ini bukan suatu hal yang mesti dipermasalahkan, karena memang sudah menjadi masalah yang umum pada chipset flagship seperti Snapdragon 8 Gen 1.

BACA JUGA:Kumpulkan Pundi-pundi Cuan, Ikuti 9 Cara Berikut untuk Mendapatkan Uang dari Tiktok

4. Hadir dengan Tombol Bahu Pop-Up Magnetis

Tombol gaming pada POCO F4 GT bisa dimunculkan dengan cara yang berbeda. Alih-alih dimunculkan secara otomatis atau melalui menu pengaturan, kamu harus menggeser switch di samping masing-masing tombol untuk mengangkatnya ke atas.

BACA JUGA:Performa Tangguh dan Fitur Lengkap, Ini Tabel Simulasi Kredit Toyota Fortuner Januari 2024

Masing-masing tombol fisik tersebut juga menampilkan simbol berwarna untuk menandakan apakah tombol sedang mencuat keluar atau sedang tertanam di dalam. Di antara kedua tombol bahu, tersemat tombol Power yang sekaligus menjadi sensor fingerprint scanner.

Proses memunculkan tombol bahu dan menyembunyikannya juga berlangsung dengan sangat nyaman. Switch-nya cukup responsif dan tidak membutuhkan tenaga super kuat untuk menggesernya.

BACA JUGA:Skor Kredit Jadi Pententu Pinjaman Rp 50 Juta KUR BRI 2024 Cair, Silakan Cek Namamu di Link Berikut

Fitur menarik POCO F4 GT tersebut membuat penggunanya tidak perlu lagi membeli gamepad tambahan. Karena, dengan dua tombol bahu ini, siapapun dapat membidik, menembak, ataupun melancarkan skill ulti pada musuh dengan lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: