Iklan dempo dalam berita

Poco F4 GT, HP Gaming dengan Chipset Flagship, Ini Spesifikasi Komplitnya Buat Para Gamers

Poco F4 GT, HP Gaming dengan Chipset Flagship, Ini Spesifikasi Komplitnya Buat Para Gamers

Xiaomi menyematkan lapisan Gorilla Glass Victus--

BACA JUGA: Spesifikasi dan Fitur Terbaru Yamaha Aerox 155 Connected yang Super Keren Banget

5. Kemampuan Fast Charging 120 W yang Ngebut, Pakai Casan Berbentuk L

Berikutnya adalah sisi kecepatan pengisian daya yang sangat lain daripada yang lain. Kemampuan 120 W fast charging masih jadi sebuah hal yang jarang dimiliki pada industri smartphone, dan para gamer yang sedang mempertimbangkan HP ini bisa berbahagia karena POCO F4 GT jadi salah salah satu yang memilikinya.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Fitur Terbaru Yamaha Aerox 155 Connected yang Super Keren Banget

Unit penjualan smartphone ini juga masih sediakan casan 120 W di dalamnya, sebuah hal yang cukup layak diapresasi mengingat tren untuk meng-exclude casan dari boks semakin merajalela.

Bukan hanya sembarang cepat, aktivitas mengecas pun tidak lagi mengganggu aktivitas gaming lantaran bentuk ujung kabel berbentuk. Kini, pengguna dapat mengecas sambil bermain gim sembari tanpa merasa kagok lagi.

BACA JUGA:Xiaomi 12T Pro Desain Premium Dibekali Kamera Utama 200 MP OIS dan Tahan Air, Ini Review 6 Fitur Unggulannya

Pihak brand mengklaim kalau fitur pengecasan 120 W tersebut dapat mengisikan baterai (memiliki kapasitas 4.700 mAh) dalam waktu 17 menit dari 0-100%. Namun klaim tersebut tentu perlu pengujian lebih lanjut untuk menggambarkan kenyataan aslinya.

Dan siapa sangka, ternyata klaim tersebut benar adanya. Pengujian dari GSM Arena menyatakan bahwa POCO F4 GT hanya butuh 17 menit untuk terisi dari kosong hingga penuh, hanya dikalahkan oleh Redmi Note 11 Pro+ 5G yang satu menit lebih cepat.

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Pad 6 Desain Premium Chipset Tangguh Beserta 6 Fitur Unggulannya

Uniknya lagi, Xiaomi 12 Pro dengan daya pengisian yang sama (120 W) punya durasi pengisian lebih lambat, yakni 21 menit. Tampaknya, alasan POCO F4 GT berhasil meraih durasi 17 menit adalah berkat mengaktifkan mode Boost pada pengaturan baterai. Tanpa mode Boost, durasi pengisian PCOO F4 GT menjadi 20 menit menurut pantauan GSM Arena.

BACA JUGA:DP Murah Mulai Rp3 Jutaan, Simak Disini Simulasi Kredit Yamaha Nmax 155 Januari 2024

Kapasitas baterai ponsel pintar ini memang tidak sebesar pada umumnya yakni hanya 4.700 mAh. Di saat kebanyakan ponsel lain sudah hadirkan baterai 5.000 mAh, hal ini jelas akan berikan pengaruh kepada ketahanan baterai POCO F4 GT.

BACA JUGA:Link Daftar KUR BNI 2024, Pinjaman Rp 25 Juta Dapat Bunga Subsidi dari Pemerintah

6. Desain Bodi Keren yang Berikan Kesan Gaming Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: