Iklan dempo dalam berita

Poco F4 GT, HP Gaming dengan Chipset Flagship, Ini Spesifikasi Komplitnya Buat Para Gamers

Poco F4 GT, HP Gaming dengan Chipset Flagship, Ini Spesifikasi Komplitnya Buat Para Gamers

Xiaomi menyematkan lapisan Gorilla Glass Victus--

Karena ini HP gaming, jelas penampilannya pun harus dibuat gaming agar semakin mencirikan performa yang kuat. Nuansa desain POCO F4 GT sungguh kental sekali di sini, menghadirkan bilah segitiga yang mencuat dari sisi luar ke dalam, lampu LED Flash berbentuk petir, serta modul kamera yang dibuat sebegitu istimewa.

BACA JUGA:Tampil Sporty Desain Modern dan Elegan, Segini Tabel Simulasi Kredit Toyota Yaris Cross Hybrid 2024 Per Bulan

Di tengah-tengahnya, terdapat aksen satu garis yang menjuntai dari atas sampai bawah yang menjadikannya kian futuristik. Ada setidaknya tiga varian warna yang bisa dipilih yaitu Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber Yellow.

BACA JUGA:PT Charoen Pokhand Indonesia Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 6 Posisi di Banyumas Jateng

Tidak hanya keren, salah satu elemen desainnya juga memiliki fungsionalitas tertentu, yakni pada modul kamera. Sebab, terdapat bentuk panah di sisi kiri dan kanan yang dapat menyala saat bermain game, menerima pesan, dan yang lainnya.

POCO F4 GT memiliki desain layar rata alias flat alih-alih melengkung. Desain layar seperti ini lebih praktis dalam penggunaan, apalagi mengingat keberadaan tombol bahu yang mengharuskan luas bidang lebih besar pada sisi-sisi bodinya.

BACA JUGA:Pengen Berpenghasilan Dollar? Ini Cara Dapat Dollar Gratis dari Luar Negeri yang Bisa kamu Coba

Untuk semakin memperkuat layar dari kerusakan akibat tergores, Xiaomi menyematkan lapisan Gorilla Glass Victus yang merupakan generasi kaca pelindung Gorilla Glass terkuat di industri smartphone.

Sisi-sisi bingkainya pun terbuat dari aluminium dengan bodi depan dan belakang yang menggunakan material kaca. Tidak lagi ditemukan material plastik polikarbonat yang umumnya dimiliki ponsel entry-level, sehingga membuat HP terasa dan terlihat lebih premium.

BACA JUGA:Bikin Bangga Orang Tua! Ini Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Pelajar

Dari sisi penggunaan, perangkat ini hadirkan desain yang begitu solid dan nyaman digunakan, kendati bobotnya yang mencapai 210 gram. Bobot yang terbilang lumrah untuk HP gaming. Jika ingin HP berkinerja buas dengan tampilan yang hadirkan aksen gaming, maka POCO F4 GT adalah opsi yang pas.

7. Kualitas Empat Stereo Speaker yang Hasilkan Suara Memukau

Salah satu kekuatan utama dari HP gaming berharga terjangkau ini adalah kehadiran quad stereo speaker.

Peletakkan keempat speaker ini juga cukup convenient untuk hasilkan suara kencang meski saat bermain game. Pada posisi lanscap, posisi keempat speaker ini berada pada bagian atas pada sisi kiri dan kanan agar tidak tertutupi tangan.

BACA JUGA:Pinjaman Rp 50 Juta KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, KTP Seperti Ini Dapat Bunga Spesial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: