Iklan dempo dalam berita

Poco F4 GT, HP Gaming dengan Chipset Flagship, Ini Spesifikasi Komplitnya Buat Para Gamers

Poco F4 GT, HP Gaming dengan Chipset Flagship, Ini Spesifikasi Komplitnya Buat Para Gamers

Xiaomi menyematkan lapisan Gorilla Glass Victus--

BACA JUGA:Cicilan Mulai Rp2,5 Juta per Bulan, Ini Tabel Simulasi Kredit Toyota ALL New Agya 1.2 G MT

Untuk di bagian depannya juga cukup menarik karena bawakan kamera selfie 20 MP berupa Sony IMX596 yang tampaknya sama seperti main camera, sama-sama gunakan teknologi Quad Bayer untuk menyatukan empat piksel bersamaan jadi satu piksel raksasa.

BACA JUGA:Tak Perlu Foto Copy, Cukup Nomor HP Aktif dan Foto Selfie KTP Pinjam Rp 100 Juta KUR BCA Cair Tanpa Jaminan

Dalam kasus kamera utama, sensor beresolusikan 64 MP tersebut akan hasilkan output gambar 16 MP. Tentu sebagai alternatifnya, kamu pun bisa mengambil foto dengan full resolution 64 MP.

Ponsel ini menyediakan mode Auto Night Mode, Manual Night Mode, dan mode tanpa Night Mode pada pemotretan kondisi malam hari. Ketiga ini tentu hasilkan kualitas foto yang berbeda, dengan Manual Night Mode yang hasilkan foto paling baik dari sisi tampilan shadow, rentang dinamis, dan detil lebih tajam di daerah gelap.

BACA JUGA:Jangan hanya Update Status, Gunakan 6 Cara Ini Mendapatkan Uang dari Facebook

3. Salah Satu Kinerja Gaming Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1

Snapdragon 8 Gen 1 adalah chipset flagship yang menjadi primadona smartphone 10 jutaan ke atas. Kinerja prosesornya alami peningkatan 20% ketimbang Snapdragon 888 yang jadi pendahulunya, sekaligus lebih hemat daya 30%.

BACA JUGA:Auto Cuan dengan Mudah, Ini 8 Aplikasi untuk Mendapatkan Uang dari Internet

Chipset ganas tersebut mengusung konfigurasi prosesor octa core yang meliputi 1 inti Kryo Prime (berbasiskan ARM Cortex X2) pada clock speed 3 GHz, 3unit Kryo Gold (berbasiskan ARM Cortex A710) berkecepatan 2.5 GHz, serta 4 inti hemat daya Kryo Silver (berbasiskan ARM Cortex A510) dengan kekuatan 1.8 GHz.

BACA JUGA:Tinggal Foto Selfie KTP dan Masukkan Nomor Hp Aktif, Pinjaman KUR BCA Rp 50 Juta Langsung Cair

Chipset ini juga telah mengusung set instruksi ARMv9 dari yang sebelumnya menggunakan ARM v8.2-1 (Snapdragon 888). Untuk menunjang kegiatan yang membutuhkan rendering grafis tinggi, chipset juga ditemani GPU berupa Adreno 730 yang berlari pada frekuensi 818 MHz.

BACA JUGA:Ini Pemilik KTP yang Beruntung Pinjam KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Rp 100 Juta Cair Cepat dengan Bunga Subsidi

Kemampuan GPU tersebut juga mendukung kecepatan proses rendering yang 30% lebih tinggi serta 25% lebih hemat daya ketimbang GPU pada Snapdragon 888.

Smartphone ini tersedia dalam dua opsi konfigurasi memori, yakni RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB dan satunya lagi RAM 12 GB dengan memori internal 256 GB. Baik pada RAM maupun penyimpanan internal, berada pada versi tertingginya di LPDDR5 RAM dan standar internal UFS 3.1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: