Iklan dempo dalam berita

Laptop Asus Zenbook Duo dan Zenbook 14 OLED jadi Unggulan di CES 2024, Penasaran dengan Spesifikasinya

Laptop Asus Zenbook Duo dan Zenbook 14 OLED jadi Unggulan di CES 2024, Penasaran dengan Spesifikasinya

ZenBook 14 OLED (2024) menghadirkan dapur pacu yang andal dan tangguh untuk memenuhi kebutuhan komputasi modern--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Laptop Asus Zenbook Duo dan Zenbook 14 OLED jadi Unggulan di CES 2024. Asus menghadirkan dua laptop unggulan yang menarik perhatian, yakni Zenbook Duo dan Zenbook 14 OLED. Kedua laptop ini menawarkan inovasi dan performa tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang mencari pengalaman komputasi yang lebih baik. Apa saja? Simak berikut.

BACA JUGA:Ini Rahasianya, 5 Cara Cepat Hamil dalam Satu Minggu setelah Menikah

Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 yang berlangsung di Las Vegas, ASUS sekali lagi menarik perhatian dunia teknologi dengan menghadirkan dua laptop terbaru yang tidak hanya powerful namun juga terbilang inovatif dan cukup mengesankan. Kedua produk tersebut yang menjadi pusat perhatian adalah Zenbook Duo dan Zenbook 14 OLED.

BACA JUGA:Kisah 10 Sahabat Perempuan Nabi Muhammad saw yang Ikut Serta Dalam Peperangan

Melangkah lebih jauh dari sebatas penampilan fisik, ASUS membekali keduanya dengan teknologi layar OLED terkini. Ini memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan reproduksi warna yang tajam dan kontras yang mendalam pada Zenbook 14 OLED. Sementara itu, Zenbook Duo hadir dengan desain layar ganda yang menjadi daya tarik utama, menghadirkan layar utama yang memukau dan ScreenPad Plus di bagian bawahnya untuk meningkatkan produktivitas.

BACA JUGA:Pasutri Muda, Ini 10 Rekomendasi Vitamin yang Dapat Membantu Cepat Hamil

Tidak hanya sebatas penampilan, ASUS juga memberikan perhatian khusus pada performa. Keduanya telah dibekali dengan spesifikasi dapur pacu terbaru, termasuk prosesor Intel Core Ultra 9. Keberadaan Neural Processing Unit (NPU) terintegrasi pada prosesor tersebut memberikan kemampuan pemrosesan kecerdasan buatan (AI) yang lebih mumpuni.

BACA JUGA:Hamil saat Usia Sudah Tua Bukan Mustahil, Ini Cara Cepat Hamil di Usia 40 ke Atas

Hal ini tidak hanya meningkatkan kinerja umum laptop, tetapi juga memberikan dukungan optimal untuk tugas-tugas yang membutuhkan kecerdasan buatan, seperti pengeditan foto atau video.

Berikut ringkasan spesifikasi keduanya:

1. Zenbook Duo (2024) 

Menghadirkan perubahan signifikan dalam desain layarnya jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Berbeda dengan pendahulunya, laptop ini membawa layar kedua yang memiliki ukuran yang identik dengan layar utamanya, yakni 14 inci. Keputusan ini tidak hanya memberikan tampilan yang seragam dan estetika yang lebih baik, tetapi juga meningkatkan kenyamanan penggunaan.

BACA JUGA:5 HP Realme Termurah RAM 12GB Awal Tahun 2024 yang Support Aktivitas Multitasking

Perbedaan ukuran layar pada versi sebelumnya seringkali menjadi faktor yang menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengguna. Dengan menyamakan ukuran layar utama dan layar kedua pada Zenbook Duo (2024), ASUS berhasil mengeliminasi masalah tersebut. Pengguna tidak lagi perlu beradaptasi dengan perbedaan dimensi layar, sehingga pengalaman menggunakan laptop ini menjadi lebih konsisten dan intuitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: