Iklan dempo dalam berita

Jangan Tanya Soal Jadi Orang Miskin, Pemilik Weton Berikut Belum Pernah Merasakannya

Jangan Tanya Soal Jadi Orang Miskin, Pemilik Weton Berikut Belum Pernah Merasakannya

Weton pria calon orang kaya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Weton digunakan para leluhur untuk mengetahui gambaran kehidupan seseorang, bukan hanya karakter, pribadi namun juga soal tentang berkeluarga.      

Melalui neptu weton akan diketahui sifat, karakter dan rezeki dari masing-masing weton. Ada 8 weton, hidupnya bergelimang harta, tahta dan wanita.       

Mereka memiliki harta yang banyak karena rezeki mengalir deras ke 8 weton ini, bahkan rezekinya tak pernah berhenti. Orang yang lahir pada weton ini diramalkan punya tahta, mereka punya jabatan dan menduduki kedudukan yang strategis.      

BACA JUGA:Rezeki 5 Weton Berikut Seluas Samudera, Ternyata Ini Rahasianya, Setiap Orang Bisa Mengerjakannya

Sosok 8 weton ini cocok menjadi penguasa, pemimpin yang bisa mempengaruhi orang lain. Dengan memiliki harta dan tahta, 8 weton pria menjadi idola setiap wanita, tidak bisa dipungkiri banyak wanita yang menginginkan pendamping pria seperti ini.     

1.Minggu Pahing       

Minggu Pahing memiliki total neptu yakni 14, yang terdiri dari Minggu 5 dan Pahing 9. Mereka yang lahir pada Minggu Pahing cenderung lebih pendiam, penyendiri atau dikenal dengan istilah introvert.      

Merekapun akan melakukan hal yang bisa membuat ketenangan dan dirasa bermanfaat, termasuk dalam hal berbicara jika tidak dirasa penting lebih memilih untuk diam.   

Namun mereka memiliki sifat seorang pemimpin yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata, mental yang baik berwibawa teguh pada pendirian, teliti dan juga lebih sering menggunakan otak dibandingkan otot.     

BACA JUGA:Daftar Harga 10 HP ASUS Terbaru Januari 2024 Beserta Spesifikasi Inovasi Terbarunya

Menurut pengertian tradisional orang yang lahir pada hari Minggu Pahing, diakui memiliki kemampuan yang mengagumkan di bidang apa saja yang akan digelutinya.      

Weton ini merupakan pribadi-pribadi yang kuat, yang mampu untuk mempertahankan pendapatnya dalam keadaan sulit sekalipun.      

Namun mereka juga berpikiran luas dan cenderung ditanggapi dengan baik dalam lingkungan sosial.      

Kelompok ini pun dapat benar-benar ahli dalam menyembunyikan ataupun memendam perasaan yang tidak enak seperti kemarahan, kesedihan, ataupun bentuk penyesalan.      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: