Iklan dempo dalam berita

Penasaran Apa Saja 7 Fitur Canggih dan Bagaimana Spesifikasi Honda Vario 125 2024

Penasaran Apa Saja 7 Fitur Canggih dan Bagaimana Spesifikasi Honda Vario 125 2024

7 Fitu dan spesifikasi Honda Vario 125 2024--

Sistem ini juga dilengkapi dengan fitur Answer Back System, yang membuat lampu sein dan klakson berbunyi saat remote control ditekan, sehingga memudahkan pengendara untuk menemukan skutiknya di tempat parkir yang ramai.

2. Full Digital Panel Meter

Panel instrumen yang berbentuk digital, yang menampilkan berbagai informasi penting, seperti kecepatan, odometer, trip meter, indikator bahan bakar, jam, indikator ISS, indikator Smart Key, dan indikator ECO. Panel ini memiliki desain yang elegan dan mudah dibaca, dengan lampu latar berwarna biru.

BACA JUGA:Jenis Pinjaman Non KUR BNI Untuk Pensiunan, Tanpa Jaminan Plafon Besar Bisa Sampai Rp500 Juta

3. Power Charger

Soket listrik yang terletak di bawah jok, yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat elektronik, seperti ponsel, tablet, atau GPS, saat berkendara. Soket ini memiliki arus sebesar 1,5 A, yang cukup kuat untuk mengisi daya perangkat elektronik dengan cepat.

4. LED Position Light

Lampu LED yang terletak di atas lampu utama, yang memberikan pencahayaan tambahan saat berkendara di malam hari, serta menambah kesan mewah dan futuristic.

BACA JUGA:Jenis Pinjaman Non KUR BNI Untuk Pensiunan, Tanpa Jaminan Plafon Besar Bisa Sampai Rp500 Juta

5. LED Tail Light

Lampu LED yang terletak di bagian belakang skutik, yang memberikan pencahayaan yang terang dan jelas saat mengerem, serta menambah kesan sporty dan stylish pada skutik ini.

6. Side Stand Switch

Saklar yang terhubung dengan standar samping, yang membuat mesin otomatis mati saat standar samping diturunkan, sehingga mencegah skutik bergerak secara tidak sengaja saat parkir. Saklar ini juga menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

BACA JUGA:Karyawan Gaji Rp3 Juta Bisa Ajukan Pinjaman Non KUR BNI Rp75 Juta, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan

7. Brake Lock

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: