Iklan dempo dalam berita

Penasaran Apa Saja 7 Fitur Canggih dan Bagaimana Spesifikasi Honda Vario 125 2024

Penasaran Apa Saja 7 Fitur Canggih dan Bagaimana Spesifikasi Honda Vario 125 2024

7 Fitu dan spesifikasi Honda Vario 125 2024--

BACA JUGA:Mau Punya Mobil Mitsubishi Xpander? Ini Review Spesifikasi dan Angsuran Kreditnya

Berat kosong skutik ini adalah 112 kg, sedangkan kapasitas tangki bensinnya adalah 5,5 liter. Skutik ini memiliki jok yang empuk dan nyaman, dengan ketinggian 769 mm dari permukaan tanah. Untuk bagian bawah jok skutik ini juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas, dengan kapasitas 18liter, yang bisa menampung helm full face.

BACA JUGA:Bayar Tol Tanpa Berhenti Sering Dikeluhkan Pengendara, Ini Kelebihan Sistem Pembayaran MLFF

Honda Vario 125 2024 memiliki mesin yang sama dengan generasi sebelumnya, yaitu mesin eSP (enhanced Smart Power) berkapasitas 125 cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin cairan, dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

BACA JUGA:Bunga 1 Persen, Ini Cara Pengajuan Kredit Rp 15 Juta BRI 2024 Non KUR Cair Hitungan Hari

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,8 kW pada 8.500 rpm, dan torsi maksimum sebesar 10,8 Nm pada 5.000 rpm. Mesin ini juga memiliki fitur Idling Stop System (ISS), sehingga akan membuatnya jadi otomatis mati saat berhenti lebih dari 3 detik, dan langsung menyala kembali saat tuas gas diputar, sehingga menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

BACA JUGA:Syarat KUR BRI 2024 Cair Rp 50 Juta, hanya 3,7 Juta yang Bisa Kebagian dan Ditutup September

Honda Vario 125 2024 memiliki performa yang cukup responsif dan lincah, dengan akselerasi yang cepat dan stabil. Skutik ini juga memiliki kecepatan maksimum yang cukup tinggi, yaitu sekitar 100 km/jam. Skutik ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit, yaitu sekitar 51,3 km/liter (metode ECE R40), atau sekitar 62,5 km/liter (metode EURO 3).

BACA JUGA:Syarat KUR BCA 2024 Langsung Cair Rp 150 Juta ke Rekening, Pengajuan Bisa Online, Cepat dan Gratis

Dengan demikian, skutik ini bisa menempuh jarak sekitar 343 km dengan sekali isi bensin penuh. Skutik ini juga memiliki emisi gas buang yang rendah, sehingga ramah lingkungan dan memenuhi standar EURO 3. Honda Vario 125 2024 ini memiliki fitur dan teknologi yang canggih dan modern, yang membuatnya semakin praktis dan menyenangkan untuk dikendarai.

BACA JUGA:7 Jenis Pinjaman Non KUR BCA yang Cocok Untuk Pelaku Usaha, Semua Pilihan Menarik

Beberapa fitur dan teknologi yang dimiliki skutik ini adalah:

1. Smart Key System

Sistem kunci tanpa anak kunci, yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin, membuka jok, dan mengaktifkan alarm, hanya dengan menekan tombol pada remote control yang bisa disimpan di saku atau tas. 

BACA JUGA:Produk Pinjaman Non KUR BCA Tanpa Jaminan, Plafon Pinjaman Rp100 Juta Via BCA Mobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: