Iklan dempo dalam berita

Tabel Simulasi KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 100 Juta, Pengajuan Online Lebih Cepat dan Gratis Sampai September

Tabel Simulasi KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 100 Juta, Pengajuan Online Lebih Cepat dan Gratis Sampai September

Tabel angsuran KUR BRI--

Calon nasabah dipersilakan untuk membuka situs kur.bri.co.id dan klik 'Ajukan Pinjaman'. Kemudian bila belum memiliki akun, klik 'Daftar disini' dan ikuti proses verifikasi email.

Kemudian, jika sudah terdaftar silakan masuk dengan email dan password terdaftar. Lalu, klik 'Ajukan Pinjaman KUR' serta baca ketentuan dan syarat.

Lalu klik 'Saya adalah nasabah BRI' dan klik  'Setuju dan Ajukan Pinjaman'. Berikutnya silakan klik 'I'm not a Robot'

Calon nasabah dipersilakan untuk mengisi informasi data diri dengan lengkap dan benar, serta lengkapi juga informasi data usaha Anda.

Pastikan Anda untuk mengunggah dokumen-dokumen pendukung yang diminta. Kemudian, klik 'Selanjutnya' untuk lanjut ke halaman pengajuan pinjaman.

Setelah itu, silakan mengisi data nominal dan tenor pinjaman. Kemudian, klik 'Hitung Angsuran' untuk melihat ilustrasi angsuran.

Selanjutnya, klik 'Ajukan Pinjaman' dan tunggu sampai muncul informasi persetujuan pinjaman.

Pengajuan ke Kantor BRI

Calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman secara offline maka bisa mnegunjungi kantor BRI terdekat dengan membawa berkas dokumen yang sesuai dengan ketentuan.

Setelah itu, silakan mengambil nomor antrean dan saat Anda dipanggil maka sampaikan maksud dan tujuan Anda untuk mengajukan pinjaman KUR, dan nantinya petugas bank akan mengarahkan Anda ke tahap selanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, berikut ini adalah penerima KUR BRI 2024 yang melansir dari situs resminya:

Untuk program KUR BRI diperuntukkan untuk calon nasabah yang memiliki usaha produktif dan layak serta belum pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial, kecuali :

- Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga

- Kredit skema/skala ultra mikro atau sejenisnya dan/atau pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital.

Bagi nasabah yang belum tahu jenis KUR BRI 2024, simak rinciannya berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: