Iklan dempo dalam berita

Resep Alami Untuk Sembuhkan Vertigo, Kata dr. Zaidul Akbar Cukup Gunakan 5 Bahan Dapur Ini

Resep Alami Untuk Sembuhkan Vertigo, Kata dr. Zaidul Akbar Cukup Gunakan 5 Bahan Dapur Ini

Resep Alami Untuk Sembuhkan Vertigo, Kata dr. Zaidul Akbar--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi Anda yang mengalami vertigo, berikut ini resep alami untuk sembuhkan vertigo secara alami yang dirangkum dari penjelasan dr-zaidul-akbar.

Siapa dr. Zaidul Akbar?

Namanya dr. Zaidul Akbar. Orang lebih mengenalnya sebagai  dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia, serta penggagas dari Jurus Sehat Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Rahasia Cara Alami Turunkan Kadar Kolesterol dan Darah Tinggi, Kata dr Zaidul Akbar Cukup Minum Ini

Selain itu, dr. Zaidul Akbar juga merupakan salah seorang pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI).

dr. Zaidul Akbar, yang lahir pada 30 November 1977 ini, kerap membagikan tips mengenai kesehatan melalui dakwahnya di kanal YouTube pribadi miliknya, dr. Zaidul Akbar Official.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Ungkap Dahsyatnya Manfaat Air Kelapa Dicampur Kunyit, Penyakit Hilang dalam Sekejap

Sekilas Tentang Penyakit Vertigo

Vertigo adalah kondisi yang seringkali dialami oleh banyak orang. Kondisi ini menimbulkan sensasi berputar dan pusing yang tiba-tiba. Tentunya ini dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Lantas apa itu vertigo?

Dilansir dari berbagai sumber vertigo adalah kondisi yang menyebabkan penderitanya merasa seolah-olah lingkungan di sekitarnya berputar atau melayang, kehilangan keseimbangan, sehingga kesulitan untuk berjalan bahkan sekedar berdiri. 

BACA JUGA:Ada 6 Hal Penyebab Batuk yang Wajib Dihindari, Cegah Dengan Obat Herbal dokter Zaidul Akbar

Resep Alami Untuk Sembuhkan Vertigo

Penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JRS) dr. Zaidul Akbar membagikan resep ramuan herbal yang membantu meredakan vertigo cara membuatnya sangat mudah, tinggal rebus dan menggunakan bahan yang sederhana.

Untuk ramuan herbal meredakan vertigo ini dr. Zaidul Akbar meresepkan rempah utama jahe, kayu manis, dan jeruk nipis yang dikutip dari dr.zaidulakbar.resep. Berikut bahan dan cara pembuatan untuk meredakan vertigo:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: