Iklan dempo dalam berita

Berikut Pinjaman Selain KUR di BNI, Ada 10 Jenis Produk Pinjaman Tersedia yang Harus Kamu Ketahui

Berikut Pinjaman Selain KUR di BNI, Ada 10 Jenis Produk Pinjaman Tersedia yang Harus Kamu Ketahui

Selain KUR di BNI, Ada 10 Jenis Produk Pinjaman Tersedia yang Harus Kamu Ketahui--foto:rbtv.disway.id

- Usia minimal 21 tahun dan merupakan WNI.

- Usaha sudah berjalan minimal 1 tahun.

BACA JUGA:5 Hal Penentu KUR BNI Rp 30 Juta Cair, Lebih Praktis Pengajuan Online, Gratis

3. BNI Griya

BNI Griya bisa digunakan jika kamu mempunyai tujuan pembelian, renovasi, pembangunan, refinancing, top up, atau take over properti. Keunggulan dari produk ini adalah jangka waktu pembayaran hingga 30 tahun, batas maksimal kredit mencapai Rp20 miliar, pengajuan bisa dilakukan secara online, dan kamu bebas memilih lokasi properti yang diinginkan. 

Beberapa syarat yang perlu dipenuhi ketika mengajukan pinjaman BNI Griya:

- WNI

- Usia pengajuan minimal 21 tahun, dan usia maksimal saat kredit lunas adalah 55 tahun bagi karyawan dan 65 tahun bagi wiraswasta dan profesional.

- Mengisi formulir yang bisa diunduh pada laman resmi BNI.

- Menyiapkan fotokopi KTP, KK, surat nikah, NPWP pribadi, rekening gaji tiga bulan terakhir/rekening koran enam bulan terakhir, pas foto pemohon ukuran 3x4 cm, dan fotokopi dokumen jaminan.

BACA JUGA:Jenis Pinjaman Non KUR BNI Untuk Pensiunan, Tanpa Jaminan Plafon Besar Bisa Sampai Rp500 Juta

4. BNI Griya Multiguna

Produk pinjaman BNI yang kedua, yaitu BNI Griya Multiguna ditujukan kepada masyarakat dengan agunan properti siap huni, dan kepemilikan tersebut bisa dinamai atas nama pemohon atau pasangannya. Keunggulan BNI Griya Multiguna adalah jangka waktu hingga 10 tahun dan dana yang diberikan bisa digunakan untuk keperluan konsumtif. Pengajuan produk ini bisa dilakukan secara online. Syarat dan ketentuan dalam pengajuan BNI Griya Multiguna sama dengan produk BNI Griya.

5. BNI Fleksi

BNI Fleksi merupakan produk pinjaman BNI yang ditujukan kepada pegawai dengan penghasilan tetap guna memenuhi keperluan konsumtif. Manfaat yang diberikan, yaitu plafond kredit mencapai Rp500.000.000 dengan tenor maksimum 15 tahun, dan tanpa syarat agunan. Syarat dan ketentuan yang perlu kamu persiapkan dalam pengajuan BNI Fleksi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: