Iklan dempo dalam berita

Pinjol BRI Ceria 2024 Pinjam Rp 15 Juta Cicilannya Ringan, Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan

Pinjol BRI Ceria 2024 Pinjam Rp 15 Juta Cicilannya Ringan, Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan

Pinjol BRI Ceria 2024 Pinjam Rp 15 Juta Cicilannya Ringan--foto:rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pinjol BRI Ceria 2024 pinjam Rp 15 Juta cicilannya ringan, bisa dicicil sampai 12 bulan. Untuk mendapatkan informasi lengkapnya, berikut pembahasannya.

Selain Kredit Usaha Rakyat (KUR), BRI juga mempermudah nasabahnya dengan memberikan pinjaman online atau pinjol yakni BRI Ceria yang sudah terdaftar dan berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Pinjam Rp 15 Juta di Pinjol Easycash Bisa Dicicil Sampai 9 Bulan, Angsurannya Cuma Segini

Secara umum, pinjol bisa menjadi penyelamat saat Anda dalam kondisi terdesak. Hal itu karena proses pencairan yang hanya hitungan menit dapat menjadi alternatif yang tepat untuk memerlukan pinjaman secara cepat.

Untuk diketahui, BRI Ceria adalah layanan pinjaman berbasis digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing. 

BACA JUGA:Ini 86 Perguruan Tinggi yang Tergabung dalam Mitra Danacita, Pahami juga Risiko Mahasiswa Galbay Pinjol

Tentunya, aplikasi BRI Ceria ini tidaklah sama seperti aplikasi pinjol yang lainnya. Karena, BRI Ceria tidak memberikan uang tunai, melainkan uang digital.

Uang digital tersebut bisa dipakai buat belanja online di sejumlah e-commerce. Untuk dana yang bisa Anda ajukan yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 20 juta.

Pinjol BRI Ceria 2024 Pinjam Rp 15 Juta Cicilannya Ringan

BACA JUGA:Viral Mahasiswa Bayar Kuliah Pakai Pinjol, Rupanya Ada 86 Perguruan Tinggi Selain ITB Bermitra dengan Danacita

Melansir dari situs resminya, apabila kamu ingin mengajukan pinjaman Rp 15 juta dengan tenor 12 bulan, maka simulasi cicilan perbulannya yakni Rp 1.267.750.

Besaran Bunga Pinjol BRI Ceria 2024

BRI Ceria memberikan besaran bunga flat sebesar 1,42 persen per bulannya. 

Syarat Ajukan Pinjaman BRI Ceria 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: