Iklan dempo dalam berita

Cara Daftar Danamas Cukup Ikuti 5 Langkah Ini, Dijamin Anti Ribet dan Uang Rp5 Juta Masuk Rekening

Cara Daftar Danamas Cukup Ikuti 5 Langkah Ini, Dijamin Anti Ribet dan Uang Rp5 Juta Masuk Rekening

Cara Daftar Danamas Cukup Ikuti 5 Langkah Ini--

4. Berdomisili di wilayah Indonesia yang tercakup layanan Danamas.

5. Memiliki smartphone berbasis Android, nomor HP aktif, dan alama email pribadi.

6. Memiliki rekening di Bank Sinarmas adalah nilai plus.

BACA JUGA:Mau Dana Segar Rp15 Juta? Coba Ajukan di Pinjol BCA 2024, Cicilannya Cuma Rp500 Ribuan per Bulan

Langkah-langkah mengajukan pinjaman di Danamas adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Danamas Borrower. Pada halaman awal, terdapat pilihan produk kredit yang dapat Anda ajukan, mulai dari pinjaman dana tunai, petani/peternak, pedagang pulsa, dan invoice financing. Sebagai contoh, pilih pinjaman dana tunai.
  2. Anda akan diarahkan ke formulir pengajuan pinjaman yang terdiri dari data pribadi, data infomasi diri, data pekerjaan, data bank, dan data kontak darurat.
  3. Pada kolom data pribadi, langkah pertama adalah Anda diminta mengunggah foto KTP. Ambil foto menggunakan kamera Anda yang secara otomatis sudah tersambung ke aplikasi.
  4. Isi data-data yang diperlukan oleh aplikasi, mulai dari nama lengkap, NIK, alamat lengkap, sampai status kepemilikan rumah.
  5. Selanjutnya, masukkan data-data pekerjaan Anda, mulai dari jabatan, perusahaan tempat bekerja atau nama usaha yang dimiliki, nominal gaji atau pendapatan, dan berapa lama Anda bekerja. Anda akan diminta mengunggah foto kartu pegawai jika Anda bekerja di perusahaan.
  6. Kemudian, atur bank dan nomor rekening yang akan Anda gunakan untuk pencairan pinjaman. Rekening bank selain Sinarmas akan dikenakan potongan biaya admin sesuai ketentuan yang berlaku.
  7. Terakhir, isi kontak darurat yang nantinya akan dihubungi Danamas semisal ada sesuatu yang berkaitan dengan Anda atau pinjaman Anda.

BACA JUGA:Pinjol BCA Rp10 Juta Bunga 1 Persen, Proses Pengajuan Cukup Lewat HP

Aplikasi akan menampilkan ringkasan formulir pengajuan Anda. Jika Anda yakin, tekan Submit untuk mengajukan pinjaman.

Tunggu pihak Danamas melakukan verifikasi melalui telepon. Verifikasi biasanya dilakukan dalam waktu 24 jam sejak pengajuan, dan hanya pada hari dan jam kerja.

BACA JUGA:Daerah yang Ada DC Lapangan Pinjol, Bayar Tagihan Sebelum Didatangi DC Pinjol ke Rumah

Setelah verifikasi, Anda dapat memantau status pinjaman Anda melalui aplikasi. Pinjaman yang disetujui akan dicairkan ke rekening Anda dalam waktu 24 jam.

Jika pinjaman yang disetujui belum melewati limit pinjaman, maka Anda dapat mengajukan pinjaman kedua dan seterusnya, bahkan sebelum pinjaman pertama selesai.

BACA JUGA:Tips Menghadapi Kedatangan DC Pinjol Lapangan yang Kasar, Jangan Langsung Panik Apalagi Kabur

Syaratnya adalah akumulasi jumlah pinjaman tidak melebihi limit kredit yang diberikan kepada Anda sesuai credit scoring.

BACA JUGA:Catat, Ini Waktu DC Lapangan Pinjol Mendatangi Nasabah Gagal Bayar, Begini Cara Menghadapinya

Demikianlah pembahasan tentang cara daftar Danamas, yang sangat mudah cukup Ikuti 5 langkah yang tertera dijamin anti ribet dan proses cepat. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: