Iklan dempo dalam berita

Berkah Hajatan Pemilu, Sopir Truck Kebanjiran Order Pengangkutan Logistik

Berkah Hajatan Pemilu, Sopir Truck Kebanjiran Order Pengangkutan Logistik

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Ditengah lesunya arus angkutan yang melanda jasa angkutan, hajatan pemilu tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi para pengemudi truck yang sejak dua hari terakhir banjir order dari KPU Kepahiang, untuk mengangkut logistik menuju berbagai penjuru di delapan kecamatan se-kabupaten Kepahiang.

 

Seperti yang diungkapkan Ali Usman yang mengaku sangat terbantu dengan adanya order dari KPU untuk hal ini, sehingga bisa ada angkutan dan mobilnya bisa bergerak menambah penghasilan karena sudah hampir dua pekan tak ada order.

BACA JUGA:Jangan Pernah Putus Asa, Amalkan 9 Doa Berikut agar Cepat Punya Anak Setelah Keguguran

"Alhamdulillah kami bisa ambil andil dan order ini sangat berarti bagi kami, dan syukur Alhamdulillah," sampai Ali Usman, Selasa (13/2).

Lain halnya disampaikan oleh Aditya, selain ada rezeki lebih dari angkutan ini dirinya mengaku bangga karena bisa ikut berkontribusi dengan hajatan pemilu ini meskipun hanya sebagai pengangkut logistik.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Plafon hingga Rp 100 Juta Bunga 1 Persen, Cuma Pakai BCA Mobile dan KTP

"Kami bangga bisa ikut andil dalam hajat nasional ini meski hanya sopir kami bisa tetap bangga ditambah ada rezeki tambahan dari sini," ungkap Aditya.

Sementara itu ketua KPU Kepahiang, Ikrok mengatakan hari kedua suplai ini menggunakan jasa truk dan mobil kecil untuk menyuplai keseluruh wilayah dan hari ini dipastikan tiba di lokasi.

BACA JUGA:Potret Perjuangan 'Mandi Lumpur' Petugas Distribusi Logistik Pemilu ke Wilayah TPS Sulit di Kepahiang

"Untuk wilayah kota kami pakai angkutan kecil untuk masuk wilayah pemukiman sehingga dipastikan hari ini clear dan logistik seluruhnya tiba di TPS," sampai Ikrok.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: