Iklan dempo dalam berita

Setelah Menerima Logistik Pemilu, Petugas KPPS di Seluma Dapat Jatah 'Obat Kuat'

Setelah Menerima Logistik Pemilu, Petugas KPPS di Seluma Dapat Jatah 'Obat Kuat'

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Petugas KPPS yang ada di 202 Desa/Kelurahan di Kabupaten Seluma, saat ini sedang disibukan pendirian Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

 

Dari data KPU Kabupaten Seluma, jumlah TPS yang ada di Kabupaten Seluma totalnya mencapai 648 unit.

 

Ditengah kesibukan petugas KPPS, Kebugaran dan kesehatan fisik sebagai petugas KPPS sangatlah penting. Hal ini dinilai perlu, agar tuntutan tugas dan kerja selama seharian, dapat terlaksana dengan baik.

BACA JUGA:Berkah Hajatan Pemilu, Sopir Truck Kebanjiran Order Pengangkutan Logistik

Ini lantaran sejak H-1, para petugas KPPS telah disibukkan dengan berbagai persiapan kebutuhan pemilu serentak di TPS, seperti tenda, kursi dan perlengkapan lainnya, serta puncaknya pada hari H pada saat pemungutan suara dan penghitungan suara.

 

Salah seorang petugas KPPS di Kelurahan Napal tepatnya di TPS IV, Andra Sarwan (46) mengaku seluruh anggota KPPS telah dipersiapkan obat kuat. 

BACA JUGA:3 Jenis KUR BRI 2024 Dibuka untuk Umum, Pinjaman Rp 65 Juta Ajukan Online Lebih Cepat dan Gratis

Namun obat kuat yang dimaksud, adalah multivitamin dan penambah darah, yang dibeli dari anggaran biaya operasional yang telah diberikan KPU Kabupaten Seluma.

 

"Iya, sekarang sedang persiapan TPS, dan puncaknya saat hari H, pastinya tenaga kita terfosir dari pagi sampai malam, atau bahkan sampai subuh seperti pemilu tahun 2019 lalu dari pagi ketemu pagi lagi," terang Andra Sarwan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: