Iklan dempo dalam berita

Kelelahan Saat Jalankan Proses Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tiga Petugas TPS Dilarikan ke Rumah Sakit

Kelelahan Saat Jalankan Proses Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tiga Petugas TPS Dilarikan ke Rumah Sakit

--

KEPAHIANG,RBTVCAMLOHA.COM - Akibat kelelahan saat bertugas menjalankan tahapan pemungutan suara pada pemilu 2024 sejak Rabu pagi, Petugas Pemungutan Suara desa Air Raman terpaksa harus dilarikan ke IGD RSUD Kepahiang.

 

Tiga orang petugas TPS ini terpaksa dilarikan ke RSUD pada Kamis dini hari setelah tumbang pada saat proses penghitungan masih berlangsung atas nama Afriandi Nugraha dan kedua petugas lainnya yakni sekretariat serta petugas Linmas.

BACA JUGA:Hasil Perhitungan Suara Sementara Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Siapa yang Unggul?

Komisioner KPU Kepahiang, Anthaka Rhamadan membenarkan hal tersebut dan saat ini pihaknya telah melakukan kunjungan terhadap ketiganya dan atas keterangan tim medis dipastikan ketiganya mengalami kelelahan dan saat ini masih di rawat dan tengah masa pemulihan.

"Ketiganya mengalami kelelahan karena memang cukup banyak pekerjaan yang dilakukan mulai dari Rabu pagi dan sampai Kamis dini hari belum selesai melakukan proses penghitungan surat suara," sampai pria yang akrab disapa Batok ini, Kamis (15/2).

BACA JUGA:Ketua KPPS di Bengkulu Utara Dilarikan ke Rumah Sakit, Tumbang Saat Penghitungan Suara Pemilu 2024

Sampai dengan saat ini, seluruh petugas TPS telah menyelesaikan seluruh tugas di lokasinya masing-masing untuk selanjutnya dilakukan pleno ditingkat kecamatan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, namun sampai saat ini kendala di aplikasi si rekap yang kerap eror sehingga sedikit lamban untuk melakukan perekapan hasil tungsura.

BACA JUGA:Catat, Ini 8 Daftar Pinjol Resmi OJK Terbaru 2024 Tanpa Verifikasi Wajah, Bisa Pinjam Rp 10 Juta

"Mudah-mudahan hari ini aplikasi bisa lancar sehingga seluruh hasil bisa direkap untuk penyampaian hasil kepada masyarakat," pungkasnya.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: