Iklan dempo dalam berita

Pelajar SMAN 3 Bengkulu Utara Ricuh, TNI-Polri Turun Tangan, Ini Penyebabnya

Pelajar SMAN 3 Bengkulu Utara Ricuh, TNI-Polri Turun Tangan, Ini Penyebabnya

Pelajar SMAN 3 Bengkulu Utara Ricuh, TNI-Polri Turun Tangan, Ini Penyebabnya--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Kericuhan terjadi antar sesama pelajar di SMAN 03 Bengkulu Utara, tepatnya yang berada di wilayah Kecamatan Lais, Kamis siang (02/03).

BACA JUGA:Tiga Kabupaten Ini Belum Cairkan Dana Desa

Akibat kejadian ini, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Lais dan anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 423/3 Lais, turun tangan menyelesaikan perkara kericuhan.

Wakapolsek Lais Ipda Akmaludin saat dikonfirmasi mengatakan, kericuhan terjadi akibat dipicu persoalan asmara antara dua siswa laki-laki dan satu siswa perempuan.

BACA JUGA:Kontraktor Ini Gigit Jari. Pekerjaan Sudah Selesai, Upah Belum Dibayar

"Berdasarkan informasi, karena persoalan cewek," ujar Wakapolsek.

Akibatnya, terjadi keributan yang melibatkan 12 orang siswa. Dari siswa yang terlibat, diantaranya ada yang mengalami luka memar dan sudah mendapatkan perawatan di puskesmas setempat.

BACA JUGA:Komoditas Ini Penyebab Inflasi Bengkulu

"Terlibat ada 8 siswa dari Desa Kota Agung, dan 4 siswa dari Desa Pal 30," tambah Ipda Akmaludin.

Kericuhan terjadi pada jam istirahat ini, sempat menghebohkan warga yang ada di sekitar sekolah. Namun persoalan tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan, dengan memanggil seluruh orang tua dari siswa yang terlibat perkelahian.

BACA JUGA:Komoditas Ini Penyebab Inflasi Bengkulu

"Kami bersama pihak Koramil hanya memfasilitasi dan mendampingi proses itikad perdamaian. Hasil sementara bahwa akan diselesaikan secara kekeluargaan," imbuh Ipda Akmaludin.

Sementara itu, Kepala SMAN 03 Bengkulu Utara Arnaldo Kurniawan menegaskan, pihaknya akan memberi sanksi dan pembinaan kepada siswa yang terlibat kericuhan.

BACA JUGA:Paritrana Award BPJS Ketenagakerjaan untuk Pemkot dan Pemkab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: