Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online BCA 2024 Tanpa Agunan Limit Besar, Ada 2 Jenis yang Bisa Dipilih

Pinjaman Online BCA 2024 Tanpa Agunan Limit Besar, Ada 2 Jenis yang Bisa Dipilih

Pinjaman Online BCA 2024 Tanpa Agunan Limit Besar, Ada 2 Jenis yang Bisa Dipilih--Foto: ist

BACA JUGA:Cara Mencairkan Dana Rp 20 Juta di BCA Mobile, Pinjaman Online BCA 2024 Bebas Agunan

2. Pinjaman Hingga Rp100.000.000

Mau ajukan pinjaman ringan? Atau pinjaman berat? BCA siap mengakomodir kebutuhan nasabahnya dengan pilihan pinjaman mulai dari Rp5.000.000 sampai Rp100.000.000. Jumlah pinjaman BCA memiliki rentang dana yang dipinjamkan cukup luas sehingga nasabah bebas memilih pinjaman BCA sesuai dengan dana yang dibutuhkan.

3. Tanpa Jaminan

Persyaratan jaminan pinjaman acap memberatkan calon peminjam. Terutama peminjam yang tidak memiliki aset berharga. Namun, kamu tidak perlu khawatir saat mengajukan pinjaman BCA. Pasalnya, BCA telah meringankan pengajuan pinjaman kepada nasabahnya melalui pilihan pinjaman tanpa harus menggunakan jaminan atau agunan.

4. Tenor Panjang

Pinjaman BCA memberikan tenor mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan. Dengan pilihan tenor ini kamu bisa lebih bisa bernapas panjang untuk membayar cicilan, kan? Keunggulan ini menjadikan pinjaman BCA sebagai solusi kebutuhan finansial yang menarik.

5. Suku bunga Tetap

Ketika meminjam dana ke bank, nasabah acap khawatir dengan perubahan suku bunga yang akan memberatkan pembayaran angsuran. Tapi, kamu tidak perlu khawatir dengan pinjaman BCA karena BCA meringankan jumlah cicilan atau angsuran yang flat sehingga nasabah tidak perlu lagi mengkhawatirkan inflasi rupiah.

6. Perlindungan Asuransi

Nasabah yang melakukan pinjaman melalui KTA BCA akan mendapatkan perlindungan asuransi untuk pinjaman yang dimiliki. 

Asuransi kredit adalah produk yang memberikan perlindungan atau jaminan pelunasan kredit jika peminjam mengalami risiko meninggal dunia sebelum kredit lunas. Sehingga asuransi ini menjamin anggota keluarga yang ditinggalkan tidak akan dibebankan untuk melunasi utang peminjam.

Nah, itulah pembahasan detail pinjaman online BCA 2024 tanpa agunan limit besar.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: