Iklan dempo dalam berita

Mobil Dinas Pemda Empat Lawang Masuk Jurang di Jalan Liku Sembilan

Mobil Dinas Pemda Empat Lawang Masuk Jurang di Jalan Liku Sembilan

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bengkulu - Kepahiang, teparnya di Liku Sembilan, Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah, pada Senin (20/02) sekira pukul 17.00 WIB sore. Sebuah minibus masuk ke dalam jurang di Kilometer 45 Liku Sembilan. 

 

Berdasarkan data terhimpun, minibus yang mengalami kecelakaan ini merupakan kendaraan dinas Pemerintah Empat Lawang, Sumatera Selatan yang bermaksud menuju ke Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Syarat Kredit Mobil di Leasing Maybank Finance DP Ringan dan Ada Jangka Waktu Cicilan 3 Tahun

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas Iptu Wiyanto menjelaskan, saat ini anggotanya sudah berada di lokasi kecelakaan di KM 45 Liku Sembilan. Hanya saja tidak menemukan supir maupun penumpangnya.

 

"Kami sudah cek langsung ke lokasi bahkan turun ke dalam jurang, namun tidak ditemukan supir maupun penumpangnya. Warga sekitar saat ditanya pun tidak mengetahui keberadaannya", sigkat Kasat Lantas.

BACA JUGA:Kredit Syariah Mobil Toyota All New Agya 2024 Angsuran Rp2 ,5 Juta Anti Riba, Segini Lama Tenornya

Namun ada beredar informasi, supir dan penumpang minibus yang mengalami kecelakaan ini, dibawa ke Rumah Sakit Kepahiang oleh kendaraan yang kebetulan melintas di Liku Sembilan.

"Untuk memastikan keberadaan supir dan penumpangnya, anggota Satlantas Polres Bengkulu Tengah saat ini tengah dalam perjalanan ke Rumah Sakit Kepahiang. Nanti jika data sudah kami dapatkan akan kami teruskan ke rekan - rekan pers," tambah Kasat Lantas.

BACA JUGA:Waspada di Sekitar Kamu, Ini Ciri-ciri dan Fakta Pesugihan Babi Ngepet

Diperkirakan kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal, mengingat medan jalan di Liku Sembilan yang banyak tikungan tajam, belum lagi ditambah dengan cuaca hujan deras yang mengakibatkan aspal menjadi licin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: