Iklan dempo dalam berita

Astra Motor Bengkulu Nobar World Super Bike dan Mandalika Racing Series 2023

Astra Motor Bengkulu Nobar World Super Bike dan Mandalika Racing Series 2023

Astra Motor Bengkulu Nobar World Super Bike dan Mandalika Racing Series 2023--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Astra Motor Bengkulu bersama 20 bikers community CBR250RR, CBR150R, CB150X dan ADV160 nonton bareng ajang WSBK dan MRS di Bale Kuto (Kantor POS Heritage Bengkulu) pada Minggu (05/03).

BACA JUGA:Honorer PBK Bengkulu Tengah Digaji Rp 850 Ribu dan Jatah Satu kali Makan saat Piket. Temui Pj Bupati Minta Ini

Para peserta juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta sepeda motor Honda

Pada kesempatan tersebut, selain nonton bareng WSBK dan MRS para bikers juga melaksanakan kegiatan Quiz, Games, Rolling City, Sharing Discuss Konsumen dan Community.

BACA JUGA:Jumat Ini Dinas Dikbud Bengkulu Tengah Panggil Oknum Guru Terduga Selingkuh dan Suami

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengatakan berharap melalui kegiatan ini silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda semakin solid. 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di Bengkulu, community sepeda motor Honda serta owner sepeda motor Honda dapat selalu menjalin silaturahmi dan semakin solid,” ungkap David.

BACA JUGA:Puluhan Emak-emak Histeris di Depan Gedung DPRD Bengkulu Utara. Ada Apa?

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute Bale Kuto – Jalan Pariwisata Pantai Panjang – Bale Kuto.

Dan tidak lupa para bikers Honda tetap Cari_Aman dalam berkendara, seperti berkendara dengan aman di jalan, dan tentunya memakai Riding Gear lengkap seperti menggunakan helm, sarung tangan, jaket, sepatu dll.

(rilis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: