Iklan dempo dalam berita

16 Kelurahan di Bengkulu Selatan Terima Anggaran Rp 200 Juta

16 Kelurahan di Bengkulu Selatan Terima Anggaran Rp 200 Juta

16 Kelurahan di Bengkulu Selatan Terima Anggaran Rp 200 Juta --

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM -Jika sebelumnya Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah hanya mengalokasikan anggaran untuk desa, namun pada tahun ini sebanyak 16 kelurahan di Kabupaten Bengkulu Selatan akan menerima anggaran sebesar Rp 200 juta.

BACA JUGA:Masuk Kamar Mahasiswi, Pemuda Curi Laptop

Anggaran yang dialokasikan kepada kelurahan tersebut, bebas digunakan untuk pembangunan sarana dan prasarana berupa infrastruktur sesuai dengan kebutuhan masyarakat di kelurahan yang ada di Bengkulu Selatan.

Penyaluran anggaran ini dijadwalkan dilakukan pada periode Mei 2023 mendatang, dan dilaksanakan melalui tiga tahap terhitung sejak Mei hingga Oktober. 

BACA JUGA:Misteri Pembakaran Mobil di Batik Nau Terungkap, Tidak Disangka Ini Motif Pelaku

Fikri Al- Jauhari Kepala Bappeda dan Litbang Bengkulu Selatan mengatakan, jika nanti hasil rapat bersama lembaga pemberdayaan masyarakat selesai, maka diharapkan sejumlah persolan yang menjadi keluhan masyarakat di tingkat kelurahan bisa dituntaskan melalui dana yang sudah disiapkan tersebut.

"Sudah kita siapkan dan saat ini masih dalam pembahasan, kelurahan itu juga bagian dari pemerintahan makanya harus kita support juga," kata Fikri Al-Jauhari.

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: