Iklan dempo dalam berita

Suami Punya WIL Siswi SMK, Sang Istri Pilih Viralkan di Medsos, Begini Jadinya

Suami Punya WIL Siswi SMK, Sang Istri Pilih Viralkan di Medsos, Begini Jadinya

Seorang suami diamankan polisi, berawal dari dugaan perselingkuhan--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Kekesalan sang istri melihat ulah suaminya yang diduga memiliki wanita idaman lain (WIL) berujung pada perpisahan dari dunia nyata dan bilik penjara. 

BACA JUGA:Siswi MTs Hanyut Belum Ditemukan, 6 Orang Selamat, Begini Kronologisnya

Sang suami, Wa, harus berada di dalam oleh sel tahanan Mapolres Kepahiang.

Awal masalah, Wa yang diduga punya wanita lain di luar rumah, diviralkan oleh istri sahnya, dengan memajang foto RE gadis belia yang masih duduk di bangku SMK di medsos. 

BACA JUGA:Guru Mau Hadiri Pesta, Siswa/i SMP Dipulangkan Lebih Awal, Ini Sikap Kadis Pendidikan

Kejadian bermula saat istri Wa yang mengendus perselingkuhan suaminya bersama siswi SMK berinisial RE, sehingga langsung diposting.

Saat bersamaan postingan tersebut dibaca oleh orang tua RE yang langsung menanyakan perihal postingan yang menyebutkan RE menjadi kekasih pria beristri. 

BACA JUGA:Jalan Tol Sepi Kendaraan. Begini Tanggapan Sekprov Soal Kelanjutan Proyek

Kaget bukan kepalang, orang tua RE yang mendapat kebenaran dari RE yang mengakui semuanya termasuk dirinya yang sudah tak gadis lagi, langsung membuat laporan ke Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang atas tuduhan persetubuhan anak di bawah umur. 

BACA JUGA:Pejabat Ramai ke Bengkulu, MenPANRB, Wamen Kemenkumham dan Stafsus Wapres, Ini Agendanya

Kasat Reskrim melalui Kanit PPA Satreskrim Polres Kepahiang, Bripka Lola Winanda membenarkan terkait laporan tersebut, sehingga tim Unit PPA bersama Elang Jupi langsung mengamankan terduga pelaku di kediamannya. 

"Saat ini pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan terkait apa yang dituduhkan berdasarkan laporan dari keluarga RE," terang Kanit PPA Satreskrim Polres Kepahiang, Senin (13/3). 

BACA JUGA:Bansos PKH Termin 1 Rp 7 M Cair, Ini Jadwal Termin 2, Jangan Sampai Diblokir

Saat melakukan pemeriksaan, tambah Bripka Lola, baik Wa maupun RE telah mengakui sudah melakukan hubungan layaknya suami istri, diantaranya dilakukan di sebuah hotel ternama di kawasan Pasar Kepahiang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: