Iklan dempo dalam berita

Rumah di Pagar Dewa Didatangi Pencuri, Tv Ukuran Besar Dibawa Kabur Pelaku

Rumah di Pagar Dewa Didatangi Pencuri, Tv Ukuran Besar Dibawa Kabur Pelaku

Ilustrasi pencurian di dalam rumah--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dugaan kasus Pencurian dengan pemberatan (bobol rumah) dialami FM warga Jalan RE Martadinata Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Kamis (16/3).

Peristiwa ini bermula saat rumah korban sedang dalam keadaan kosong. Kondisi ini lah yang dimanfaatkan pelaku pencurian untuk masuk ke dalam rumah.

Pelaku lantas merusak pintu pagar dan membobol pintu depan rumah korban. Tidak lama kemudian pelaku sudah berada di dalam rumah korban.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka, Ini 7 Syarat Daftar CPNS 2024 yang Wajib Dilengkapi

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah korban, terduga pelaku menggasak televisi ukuran 65 inc merk Panasonic yang ada di ruang tamu dan 2 tabung gas LPG 3 kilogram di dapur.

Korban menyadari peristiwa ini setelah korban kembali ke rumahnya dan melihat kondisi kunci pagar dan rumah sudah rusak. Akibat pencurian ini korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Korban selanjutnya melapor ke polisi.

BACA JUGA:Moment yang Sangat Ditunggu-tunggu, Kapan Pelantikan PPPK 2024?

Ketua RT 43 RW 8 Kelurahan Pagar Dewa, Johanes Malun, atau yang akrab disapa Anes membenarkan adanya kejadian yang pencurian yang di alami FM Namun dirinya tidak mengetahui secara pasti dengan kejadian tersebut, karena korban tidak memberitahukan kepada dirinya terlebih dahulu selaku Ketua RT.

"Kejadiannya benar di sini, rumah korban ini memang sering kosong karena ditinggal oleh pemiliknya," ungkap Anes.

BACA JUGA:Bayar THR 4 Ribuan ASN, Pemkab Seluma Siapkan Anggaran Segini

Ditambahkan Anes kemungkinan terduga pelaku pencurian itu merupakan orang yang mengintai kondisi rumah tersebut. Selain itu karena kejadiannya malam hari, sehingga warga sekitar termasuk dirinya tidak mengetahui persis kejadian ini.

BACA JUGA:Masyarakat Semakin Sering Masak, Pertamina Tambah 47.600 Elpiji 3 Kg

"Mungkin dia (korban) langsung lapor polisi. Karena warga sekitar rumah korban ini juga tidak tahu, karena kami di sini biasanya kalau ada pencurian itu pasti heboh, seperti kemarin belum lama ini ada pencurian mesin air dan kotak amal masjid," tutup Ketua RT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: