Iklan dempo dalam berita

Bukber Berkah di Jogja! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber di Jogja Murah dan Enak

Bukber Berkah di Jogja! Berikut Rekomendasi Tempat Bukber di Jogja Murah dan Enak

Tempat buka puasa bersama enak dan murah di Jogjakarta--

2. Kancane Coffee & Tea Bar

Jika senja adalah momen favoritmu untuk menikmati waktu sambil menunggu berbuka, Kancane Coffee & Tea Bar adalah tempat yang tepat untuk melakukannya.

Berlokasi di Jl. Watugede No.58-63, Wonorejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, kafe ini menawarkan pengalaman menikmati senja yang indah, terutama jika kamu memilih area outdoor, terutama di rooftop.

BACA JUGA:Rasa Ningrat Harga Merakyat! Ini Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Surabaya

Tidak hanya menawarkan pemandangan senja yang memesona, Kancane Coffee & Tea Bar juga memiliki desain arsitektur yang unik dengan konsep ramah lingkungan. 

Beberapa peralatan seperti kursi dan meja di kafe ini menggunakan barang daur ulang, menambah daya tarik tempat ini.

Sementara itu, dalam hal menu, Kancane Coffee & Tea Bar menawarkan berbagai pilihan makanan mulai dari masakan khas Indonesia, masakan Asia, hingga masakan barat (western food). 

Meskipun mengusung tema arsitektur yang menarik, harga setiap menu masih terjangkau. Mulai dari Rp15.000,00 untuk minuman, Rp25.000,00 untuk makanan berat, dan Rp18.000,00 untuk snack, kamu tidak perlu khawatir akan menguras banyak budget saat memutuskan untuk bukber di Kancane Coffee & Tea Bar.

BACA JUGA:Investasi Namun Dicicil, Bisakah? Begini Tabel Simulasi Cicilan Emas BSI, Berikan Kemudahan untuk Masa Depan

3. Lesung Cafe & Resto

Lesung Cafe & Resto adalah pilihan tepat untuk bukber dengan suasana yang menarik dan harga yang terjangkau.

Terletak di lokasi yang strategis, Lesung Cafe & Resto menawarkan berbagai macam jenis menu dengan cita rasa yang lezat, sesuai dengan selera Anda.

Tempat ini memiliki konsep yang unik dengan suasana yang nyaman dan alami, cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. 

Dengan ruang outdoor yang luas, Anda dapat menikmati pemandangan sekitar sambil menikmati hidangan lezat.

Di Lesung Cafe & Resto, Anda dapat menikmati hidangan khas Indonesia seperti pepes ikan nila, sop iga, sate, dan masih banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: