Iklan dempo dalam berita

Upacara HUT ke 305 Kota Bengkulu, Semoga Kota Bengkulu Semakin Maju, Masyarakatnya Religius dan Bahagia

Upacara HUT ke 305 Kota Bengkulu, Semoga Kota Bengkulu Semakin Maju, Masyarakatnya Religius dan Bahagia

Upacara HUT ke 305 Kota Bengkulu, Semoga Kota Bengkulu Semakin Maju, Masyarakatnya Religius dan Bahagia --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Di pimpin langsung Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi, Minggu pagi (17/3) digelar upacara peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu yang genap berusia ke 305 tahun di halaman kantor walikota Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu.

Arif Gunadi mengatakan, tema yang diangkat pada dirgahayu ke 305 tahun 2024 yakni Bumi Merah Putih untuk Indonesia. Secara gamblang, tema itu memberikan warna dan spirit yang kuat bagi Kota Bengkulu. Sebagai tempat yang bersejarah Ibu Fatmawati yang menjahit bendera merah putih.

Upacara ini juga dihadiri forkopimda kota Bengkulu, seperti Kapolresta Bengkulu, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu dan Ketua DPRD Kota Bengkulu, serta seluruh jajaran pejabat eselon II, III dan IV, serta ASN di lingkungan pemerintah kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Polisi Sergap Remaja sedang Asmara Subuh, Sekitar 100 Kendaraan Diamankan

Dalam momentum peringatan hari jadi kota Bengkulu ke 305 tahun, pemerintah kota akan berkontribusi nyata untuk pembangunan NKRI. 

Ia mengatakan, pada usia ke 305 ini, Pemkot Bengkulu akan selalu bekerja keras untuk menjadikan Kota Bengkulu semakin maju dan akan terus mewujudkan masyarkat religius dan bahagia. 

 

Disampaikannya bahwa berbagai pembangunan telah dilakukan seperti pembangunan RSHD, RSTG, taman kota, lampu jalan, dan banyak lagi program-program yang sudah dilaksanakan.

Dikatakan PJ Walikota Arif Gunadi pemerintah kota berharap dihari jadi ke 305 tahun kota Bengkulu dapat menjadi kota yang semakin maju, dan akan terus mewujudkan masyarakat yang religius dan bahagia. 

“Dengan memperingati HUT Kota Bengkulu ke-305 kita rencanakan pembangunan daerah yang lebih maju mulai dari meningkatkan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi, meningkatkan infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing,” ujar Arif. 

“Pembangunan di Kota Bengkulu tercinta ini membutuhkan peran serta masyarakat juga, karena peran masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan pembangunan di Kota Bengkulu agar berjalan dengan baik apabila didukung oleh semua elemen masyarakat,” kata Arif.

Pada kesmepatan itu Arif juga sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran baik sipil, TNI, Polri dan seluruh elemen atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam menjaga, mengawal dan mempertahankan kondusifitas di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Resmi Rilis di Indonesia 26 Maret Nanti, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: