Iklan RBTV Dalam Berita

Jangan Sampai Salah! Berikut Daftar Merk Kurma Israel yang Diharamkan MUI

Jangan Sampai Salah! Berikut Daftar Merk Kurma Israel yang Diharamkan MUI

Daftar merek kurma Israel yang haram dikonsumsi--

7. Kurma Israel umumnya dijual lebih murah

Karena adanya subsidi dari pemerintahnya, kurma yang berasal dari Israel seringkali dijual dengan harga yang lebih murah. Oleh karena itu, menjadi penting untuk lebih berhati-hati dan teliti saat memilih produk kurma.

BACA JUGA:Berikut Harga Dan Daftar Kereta Api yang Akan Mendapatkan Promo Lebaran dan Ramadan dari PT KAI

Dengan memperhatikan langkah-langkah di atas, Anda dapat lebih memastikan bahwa produk kurma yang Anda konsumsi tidak berasal dari Israel, sehingga dapat mengekspresikan rasa solidaritas dan kepedulian terhadap Palestina melalui pilihan konsumsi Anda.

Popularitas gerakan Boikot, Divestasi, dan Sanksi (BDS) pun makin meningkat tak cuma di Indonesia, tetapi di beberapa negara lain. 

BDS adalah sebuah gerakan boikot yang ditujukan kepada konsumen dengan tujuan menghasilkan tekanan pada pelaku perdagangan di seluruh dunia agar berhenti menjual produk-produk yang berasal dari Israel.

Tujuan utama dari gerakan BDS adalah untuk memberikan tekanan ekonomi kepada Israel dengan harapan agar negara tersebut memberikan hak yang setara kepada rakyat Palestina. 

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024, Berikut Cara Cek Tiket Pesawat Lebaran 2024 Termurah

Gerakan ini umumnya menyasar perusahaan yang terlibat dalam pemukiman ilegal, mengeksploitasi sumber daya alam di wilayah Palestina, serta menggunakan tenaga kerja Palestina dengan upah rendah.

Demikian informasi tentang daftar merk kurma Israel yang di haramkan MUI. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: